Selasa, 09 Februari 2016

Label:

Penjara Terseram di Dunia Ada di Alcatraz

Alcatraz, dikenal sebagai pulau yang banyak hantunya. Begitulah yang dikatakan oleh warga Amerika Serikat. Sebagai pulau terpencil, di pulau ini terdapat penjara yang isinya adalah para pembunuh sadis dan orang-orang kejam. Walaupun dulu para turis dilarang datang ke pulau ini, namun kini para turis sudah diberi ijin untuk berwisata di pulau berhantu yang terletak di California, Amerika Serikat.

Tidak hanya terdapat penjara yang diberi julukan Penjara Paling Berhantu Di Dunia, di pulau ini juga tersimpan 1,001 misteri dan kisah menyeramkan lainnya.

Menurut seseorang yang pernah dipenjara di Alcatraz, ia awalnya tidak percaya dengan hantu. Namun setelah merasakan Alcatraz, dia mulai berpikiran berbeda.

“Saya tidak percaya hantu. Namun di Alcatraz, suasananya sungguh berbeda. Pada satu malam saya mendengar bunyi gelas beradu seperti sedang ada pesta. Tempat ini sangat menyeramkan dan akan membuat bulu kuduk berdiri"

Seorang penjaga penjara yang pernah jaga malam selama 10 tahun di penjara itu juga pernah mengalami kejadian yang menyeramkan. Erik Novencido pernah mengambil foto untuk ditunjukan kepada temannya. Dan ternyata dia kaget ketika meihat ada sosok penampakan wajah muncul pada foto yang dia ambil tersebut.


Selain itu, Mary McClure, yang pernah menjadi anggota paramedik di Acatraz selama 12 tahun, pernah juga merasakan kejadian mistis. Dia pernah merasakan punggungnya ditekan oleh seseorang yang tak terlihat, padahal ketika itu dia sedang bertugas sendirian.

Menurut cerita yang beredar, sel 14D dipercayai sebagai sel yang paling menyeramkan. Ketika melewatinya akan terasa hawa menyeramkan yang sangat kuat. Kejadian mengerikan pernah terjadi pada tahun 1940-an, ketika itu seseorang yang dipenjara di sel 14D menjerit sepanjang malam karena mengaku melihat satu makhluk yang berusaha membunuhnya. Penjaga penjara menghiraukannya begitu saja. Namun keesokan harinya, mereka menemukan lelaki itu mati dicekik di dalam sel itu.

Hal menyeramkan lain yang dialami oleh warga di penjara itu adaah tercium bau asap tetapi tidak ada api, bunyi tangisan dan mengerang, terasa merinding pada bagian tubuh tertentu, hingga ada juga yang mengaku melihat sosok penampakan hantu tahanan penjara atau anggota tentara.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram