Minggu, 20 Desember 2015

Label:

Suara Tangisan di Kosan Bekas Pembunuhan

Kosan berhantu, begitulah kosan bekas pembunuhan ini dikenal oleh warga setempat. Di rumah kos tersebut tersebut janda bohay Deudeuh Alfisahrin, atau yang akrab disapa Mpih, ditemukan tewas tanpa menggunakan busana. Selain itu dalam mulut Mpih disumpal kaos kaki.

Hanya berselang beberapa hari setelah kejadian pembunuhan itu terjadi, aparat kepolisian berhasil menangkap si pembunuh Mpih, tepatnya di kawasan Jonggol, Bogor, Jawa Barat.

Kosan tempat tewasnya janda cantik itu terlihat sepi. Kasus pembunuhan wanita berusia 27 tahun itu mengakibatkan sejumlah penghuni kos memutuskan untuk pindah.

Surya, 43 tahun, adalah seorang penjaga kos yang pernah mengalami kejadian mistis di kosan berhantu itu. Surya sering mendengar suara rintihan tangis dari kamar yang dulu ditempati oleh janda bohay Mpih.

Rumah kos berhantu itu terdiri atas dua lantai dan di halamannya banyak kendaraan bisa terparkir, baik motor maupun mobil. Rumah berhantu itu di cat dengan warna merah jambu (pink) dan putih. Mpih sendiri menghuni kamar kos yang berada di lantai dua.


Selain sering mendengar suara tangisan hantu tersebut, Surya juga mengaku sering melihat bayangan hitam yang melintas dan masuk ke kamar kos bekas Mpih.

Tidak hanya Surya yang merasa takut di kosan tersebut, bahkan keponakannya yang masih kecil pernah dibawa ke kosan tersebut tidak berhenti menangis seakan melihat sesuatu yang mengerikan disana.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram