Minggu, 08 November 2015

Penampakan Hantu Putih di Google Street View

Penampakan hantu terlihat melalui Google Street View pada rumah bergaya Victoria di Camden, New York. Dalam foto yang tertangkap kamera Google Street View ini terlihat penampakan jejak telapak tangan berwarna putih pada jendela rumah yang konon telah dibangun sejak tahun 1880-an ini.

Hal yang mengejutkan adalah rumah ini ternyata dijual dengan harga relatif murah, yakni sekitar USD 105 ribu (Rp 1,39 miliaran). Harga tersebut cukup rendah dengan kondisi rumah yang besar dan memiliki arsitektur bergaya kuno. Muncul dugaan rumah tersebut murah karena memang berhantu.

Terungkap sebenarnya sejak tahun 2010 rumah ini telah dicoba untuk dijual. Bahkan pemilik terakhirnya secara misterius pergi begitu saja tak lama setelah membeli rumah tersebut. Rumah yang termasuk dalam daftar warisan bersejarah National Register of Historic Places telah kosong cukup lama, yaitu selama lima tahun.

Konon rumah ini dulunya dibangun oleh pendeta kaya raya. Dengan alasan hutang, kemudian rumah ini dijual. Namun rumah ini tidak pernah laku hingga akhirnya dia bangkrut.


Memang terlihat jelas penampakan tangan berwarna putih tersebut. Spekulasi lain muncul yang berpendapat bahwa penampakan itu hanyalah kerjaan orang yang sengaja menggunakan cat berwarna putih. Namun tak sedikit juga yang meyakini bahwa itu benar-benar hantu.

1 komentar:

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram