Kamis, 12 November 2015

Label:

Cerita Horor di IT Telkom

Kampus IT Telkom yang sudah cukup lama berdiri dulunya bernama STT Telkom. Kampus ini ternyata memiliki cerita horor juga.

Menurut seorang satpam di kampus Dayeuh Kolot tersebut, dari dalam Bank Mandiri di kampus tersebut ada sosok hantu wanita berbaju putih. Dia sendiri pernah melihat penampakan hantu tersebut, si hantu melambaikan tangan ke arah si satpam pada tengah malam dari balik kaca bank.

Selain itu, pak satpam IT Telkom juga pernah mengalami kejadian mistis di Gedung A. Dil lantai 2 gedung tersebut dia pernah bertemu dengan sosok hantu bertubuh tinggi besar hitam. Oleh karena hal tersebut, pak satpam selalu menghindari lantai 2 dan 3 Gedung A ketika berpatroli malam hari disana.

Gedung C juga terkenal dengan cerita hantunya, khususnya di lantai 2 gedung tersebut. Konon lorong-lorong di gedung tersebut penuh dengan hantu yang berkeliaran. Di area itu dipercaya sebagai pasarnya hantu. Nah bagi yang sering nongkrong malem-malem disini, biasanya akan dihampiri oleh hantu perempuan menyeramkan.


Gedung F juga punya cerita horornya sendiri. Disini dipercaya ada hantu tukang nasi goreng yang sering menjahili mahasiswa yang masih berada di kampus malam-malam. Pernah suatu ketika seorang anak lab sedang di Gedung F, tiba-tiba ada tukang nasi goreng menawarkan makanan dari jendela. Ketika didekati, tidak ada siapa-siapa disana, dan ternyata dia baru sadar saat itu sedang berada di lantai 3, artinya tukang nasi goreng tadi melayang??

Gedung F IT Telkom juga punya kisah misteri yang lain. Konon lab-lab di gedung F yang terletak dilantai atas kacanya sering digedor dari luar oleh sosok hantu yang tak terlihat.

Di gedung K juga cukup seram, disini ada sosok pocong yang sering menampakan dirinya. Selain itu di sekitaran gedung J (Student Center) juga ada pocong dan juga kuntilanak, tepatnya di bawah arena panjat dinding, disana sosok hantu berdiri tak bergerak sambil melihat kearah mahasiswa yang melewati tempat itu.

Di gedung E biasanya terdengar suara orang bermain gitar. Nah apabila terdengar suara gitar pada malam hari disini, sebaiknya jangan didekati. Karena setelah dicari siapa yang bermain gitar, justru muncul sosok hantu tinggi besar hitam.

Di Astri (Gedung L) juga ada kisah tukang nasi goreng yang mirip dengan cerita di Gedung F.

Di GSG, piano disana sering bunyi sendiri tanpa diketahui siapa yang membunyikannya. Soalnya saat berbunyi sendiri itu biasanya terjadi ketika tengah malam.

Di area bundaran telkom konon kita tidak boleh jalan berduaan. Biasanya muncul bayangan pejalan kaki orang ketiga.

2 komentar:

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram