Sabtu, 14 November 2015

Label:

Bunga yang Dipercaya Memiliki Aura Mistis

Ada beberapa bunga yang dipercaya memiliki aura mistis. Konon bunga ini dianggap dapat mendatangkan hantu atau juga sebagai pertanda adanya hantu apabila tercium bau bunga ini.

Berikut 5 bunga yang dipercaya memiliki aura mistis:

1. Bunga Kantil
Bunga Kantil sering dihubungkan sebagai bunga yang memiliki kesan horor. Bunga Kantil bahkan dipercaya sebagai bunga yang disenangi oleh Kuntilanak. Aroma bunga kantil dianggap dapat membuat kuntilanak betah tinggal disana. Tidak jarang kuntilanak menjadikan pohon kantil sebagai rumahnya.

Sebenrnya tidak hanya kuntilanak, bunga kantil juga biasanya menarik berbagai jenis hantu lainnya untuk datang ke bunga tersebut. Dalam suatu ritual supranatural, bunga kantil biasanya digunakan sebagai campuran bersama dengan sesajen lainnya untuk mengundang makhlus halus.


2. Bunga Melati
Bau melati dipercaya sebagai pertanda adanya hantu. Menurut mitos Jawa, bunga melati sangat disukai oleh ratu jin Nyi Roro Kidul. Aroma bunga melati juga dipercaya sebagai pertanda datangnya jin yang berpangkat tinggi, seperti ratu, raja, atau petinggi lainnya.

Bunga melati sering dipakai sebagai pelengkap untuk hal-hal yang berkaitan dengan ritual supranatural. Yang membuat bunga ini semakin mistis adalah seringnya ditemukan bunga melati di area pemakaman atau kuburan.

3. Bunga Sedap Malam
Bunga sedap malam sebenarnya dianggap sebagai penangkal sihir atau santet. Bunga ini biasanya tercium pada malam hari, hal ini lah yang membuat bunga ini semakin terkesan horor. Jaman dulu, bunga sedap malam atau Yek Lai Siang ini, juga sering digunakan untuk menenangkan hati ketika dalam kondisi berkabung.

4. Bunga Kamboja
Bunga kamboja dipercaya dapat memanggil hantu. Selain itu, Bunga Kamboja juga biasanya dicampur dengan sesajen untuk ritual pemujaan dan juga pemanggilan arwah. Bunga ini juga sering disebut dengan Bunga Kuburan karena sering ditemukan di area pemakaman.

5. Mawar Merah dan Putih
Tidak hanya sebagai lambang cinta, bunga mawar juga dipercaya dapat memanggil makhluk halus. Bunga mawar juga termasuk dalam kembang tujuh rupa yang juga digunakan untuk sesajen.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram