Jumat, 23 Oktober 2015

Label:

Tempat Berhantu, Stasiun Kereta Api Manggarai

Stasiun Kereta Api Manggarai, memiliki tempat yang lebih luas dari kebanyakan stasiun kereta di Jakarta. Di stasiun kereta api Manggarai terdapat area yang cukup luas untuk meletakkan gerbong-gerbong kereta, diantaranya kereta yang telah rusak akibat kecelakaan-kecelakaan kereta api yang merenggut banyak jiwa penumpangnya. Beberapa gerbong bekas kecelakaan kereta api termasuk tragedi Bintaro juga pernah diletakkan disini.

Bahkan, lokomotif khusus pemeliharaan rel kereta, yaitu krane kereta yang pernah juga digunakan untuk mengangkat gerbong saat tragedi Bintaro, kemudian ikut anjlok secara misterius. Lokomotf tersebut bernama "si bongkok", yang juga ada di stasiun Manggarai ini.

Gerbong-gerbong di stasiun manggarai tersebut memang tak terawat dengan baik, begitu pula dengan areal disekitarnya yang juga tak terawat, banyak ditumbuhi semak-semak.

Dengan banyaknya gerbong rusak bekas kecelakaan, aroma mistis dan horor sangat terasa ketika berada di area angker ini.


Penampakan yang sering terlihat adalah hantu anak-anak yang kadang terlihat bermain layangan dan berlari-larian, penampakan genderuwo, serta wanita menyeramkan yang sering muncul pada malam hari.

Namun karena wilayah berhantu ini ada di dalam area stasiun, maka tak semua orang dapat masuk begitu saja. Oleh kerenanya wilayah angker ini kurang dikenal luas oleh masyarakat sekitar.

Lokasi manggarai tersebut pernah dipakai untuk acara Masih Dunia Lain sebagai acara pembuktian adanya makhluk astral di lokasi tersebut

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram