Kamis, 29 Oktober 2015

Label:

Pura-Pura Jadi Pocong, Ketemu Pocong Beneran

Kejadiannya terjadi di sebuah SMA. Hari itu adalah malam MOS atau Masa Orientasi Siswa di sekolah itu. Tiga orang senior iseng bepura-pura jadi pocong untuk menakut-nakuti juniornya.

Sebenarnya ketika itu hanya satu orang yang berpenampilan seperti pocong. Sementara dua orang lainnya bertugas melihat situasi.

Ketika para junior telah disuruh untuk masuk ke dalam tendanya masing-masing untuk tidur di tengah lapangan sekolah itu, tiga orang senior ini berjalan menuju belakang suatu kelas yang gelap untuk mulai berganti pakaian menjadi pocong. Satu orang berganti pakaian menjadi pocong, sementara dua lagi berjaga agar tidak ketahuan.

Saat sedang mengenakan pakaian pocongnya tersebut, tiba-tiba ada yang bertanya dari belakang. "Lagi ngapain bang?".

Belum menoleh ke belakang, orang itu sempat bertanya-tanya siapa yang berada di belakangnya, karena dua orang temannya dia lihat ada didepannya sedang mengawasi keadaan. Perasaan tidak enak pun mulai muncul. Dia memanggil temannya tanpa berani menoleh ke belakang. "Bro, ada siapa di belakang gue?!"


Kedua temannya pun melihat ke arahnya, terkejut, kedua temannya ini berlari dari tempat itu.

Orang yang berpakaian pocong ini pun kebingungan. Dia menjadi gemetaran sangat hebat karena sudah membayangkan yang tidak-tidak akan siapa yang berada dibelakangnya.

Akhirnya dia memberanikan diri untuk menoleh ke belakang. Pelan-pelan dia memutar kepalanya ke arah belakang dan sangat terkejut dengan apa yang dia lihat. Sosok POCONG menyeramkan dengan wajah pucat tersenyum menyeringai menatapnya. Sontak dia pun pingsan ditempat.

Keesokan paginya tiga orang itu tidak ada yang berani menceritakan kejadian horor tersebut kepada orang-orang dan pulang lebih dahulu ke rumahnya masing-masing meskipun acara MOS disana belum selesai.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram