Kamis, 29 Oktober 2015

Label:

Pocong yang Suka Mencuri?

Pocong yang suka mencuri? Terdengar konyol memang, seolah-olah sang pocong membutuhkan barang-barang yang dicurinya. Atau ternyata pocong tersebut sudah beralih profesi seperti tuyul yang suka mencuri?

Pada sebuah perumahan, sempat muncul berita heboh tentang pencurian di rumah-rumah disana. Bersamaan dengan kejadian pencurian tersebut, sosok pocong pun semakin sering terlihat diperumahan tersebut.

Menurut gosip yang beredar, konon pocong tersebut hanyalah pencuri yang berkedok menjadi pocong agar identitasnya tidak ketahuan. Sehingga dia mengenakan pakaian pocong ketika sedang melakukan aksi pencuriannya.

Pada suatu hari, warga setempat memutuskan akan menembak pocong apabila terlihat lagi di perumahan tersebut.

Hari itu pun tiba, hari dimana sang pocong kembali menampakan wujudnya dihadapan banyak warga.

Warga yang membawa senapan pun bersiap-siap menembak pocong itu. Tembakan pun dilancarkan tepat mengenai pocong. Dan dugaan warga benar, pocong tersebut hanyalah orang biasa. Seketika pria tersebut tewas ditempat.


Beberapa hari setelah itu, ternyata sosok pocong muncul lagi di perumahan itu yang masih dengan hal yang sama, barang-barang warga disana menghilang.

Menurut isu yang beredar, penampakan pocong yang kali ini adalah hantu pocong yang sebenarnya. Hantu yang dipercaya merupakan arwah penasaran dari pria yang dahulu pernah berpura-pura menjadi pocong untuk mencuri.

Hal tersebut dikarenakan pocong ini pernah dicoba untuk ditembak, dan tidak terjadi apa-apa pada pocong tersebut seolah-olah peluru hanya menembus sang pocong.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram