Jumat, 23 Oktober 2015

Label:

Jalan Angker, Jl. HR. Rasuna Said Jakarta

Sejak dulu, Jalan HR. Rasuna Said di Jakarta sering terjadi kecelakaan. Jalan yang lebar namun agak berliku ini kadang membuat pengendara terus menambah kecepatannya.

Di jalan berhantu ini, para pengendara bermotor sering kali melihat sosok hantu menyerupai manusia dengan tiba-tiba menyeberang jalan.

Dari beberapa kejadian horor yang beredar di wilayah itu. Dikisahkan pula pada sekitar tahun 90-an awal, kawasan ini masih jarang dilewati mobil ketika malam hari.

Diceritakan tidak ada mobil lain yang menunggu di lampu merah di saat itu, hanya sebuah mobil saja. Tiba-tiba muncul seorang anak kecil perempuan meminta-minta tepat disamping pintu supir mobil yang menunggu lampu merah tersebut. Wanita yang mengendari mobil itu pun mengangkat tangannya memberi kode tanda ‘maaf tak ada uang receh’. Namun anak kecil itu tiba-tiba tersenyum, dan anehnya ia tidak juga pergi dari sisi luar pintu supir.


Seiring waktu berjalan, lampu lalu lintas kembali hijau dan wanita itu berjalan kembali dengan menekan gas mobilnya.

Betapa kagetnya si wanita pengendara mobil itu, karena disaat mobilnya telah berjalan, namun si pengemis kecil itu tetap berada di samping kaca mobilnya, melayang dan sambil tertawa!! hihihihihi….

dan seketika hantu pengemis cilik itu tiba-tiba menghilang dengan terbang ke atas!

Namun kini jalanan tersebut sudah terang dan dilebarkan, halte-halte bis dan jembatan penyeberangan sudah banyak didirikan serta terdapat pula jalur busway. Fasilitas penyeberangan zebra cross juga sudah banyak dikurangi untuk menghindari kemacetan dan hal-hal yang tak diinginkan,.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram