Minggu, 25 Oktober 2015

Label:

Hantu Bundaran HI Minta Tumbal?

Kolam air mancur di Bundaran HI konon dikabarkan selalu minta tumbal setiap tahunnya. Setiap tahunnya selalu ada saja peristiwa kematian di Bundaran HI.

Jenazah wanita tanpa identitas pernah ditemukan di kolam Bundaran HI (Hotel Indonesia), Jakarta Pusat. Diduga wanita tersebut jatuh dan tersengat di dalam kolam tersebut.

Korban awalnya ditemukan oleh petugas kebersihan disana. Untuk keperluan otopsi, jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Menurut, Ajun Komisaris Besar didi Hayamansyah, Kapolsek Menteng, korban diperkirakan berusia 25-35. Meski ditemukan dompet dan sejumlah uang, tapi tidak ditemukan identitas atau KTP pada dompetnya.

Dari hasil visum awal ternyata tidak ditemukan tanda penganiayaan. Dugaan awal kematiannya adalah karena terpeleset.


Wanita berambut ikal dengan tinggi 155 cm, dan berkulit sawo matang itu, tewas dengan menggunakan celana pendek motif kotak-kotak berwarna merah, dan kaos putih kecokelatan.

Peristiwa serupa sebenarnya pernah terjadi juga pada 10 Juni 2010. Seorang laki-laki ditemukan tewas di kolam Hotel Bundaran Indonesia, Jakarta Pusat.

Pria ini mengenakan celana hitam, tidak mengenakan baju alias bertelanjang dada. Seorang polisi di Polsek Menteng, menuturkan bahwa usia laki-laki itu sudah tua.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram