Sabtu, 24 Oktober 2015

Label:

Fenomena Tindihan Menurut Paranormal dan Ilmiah

Debby, seorang paranormal memiliki pendapatnya sendiri tentang tindihan. Menurut Debby tindihan terjadi karena ada penyampaian pesan dari makhluk halus pada kita. Bisa saja ada orang yang menggunakannya sebagai media penggunaan ilmu hitam.

Menurut Debby, jangan suka tidur di depan pintu atau sejajar dengan pintu karena menghalangi maklhuk halus lewat. Tetangganya juga mengaku sering tindihan akibat suka tidur tepat di bawah blandar atau tiang penyangga rumah.

Namun secara ilmiah, tindihan atau sleep paralysis sebenarnya terjadi karena ada sesuatu yang mempengaruhi kualitas tidur kita. Bisa jadi karena faktor kelelahan, kurang istirahat, dan kurang tidur.

Sleep paralysis pun sering terjadi pada orang yang kerjanya pada shift malam. Hal tersebut dikarenakan pola tidur yang tidak teratur.


Pikiran atau perasaan pun kadang bisa menjadi penyebab terjadinya sleep paralysis. Orang yang sedang stres atau depressi cenderung lebih besar kemungkinannya mengalami tindihan daripada orang yang punya tidak stress.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram