Senin, 19 Oktober 2015

Label:

Cerita Horor di Menara Saidah : Keranda Mayat Lantai 3

Ada keranda mayat di Menara Saidah?? Menurut penuturan sekelompok pemuda yang pernah memasuki Menara Saidah, ada keranda mayat di lantai 3 menara tersebut. Entah atas dasar alasan apa keranda mayat diletakkan dalam menara tersebut.

Konon katanya, Menara Saidah itu berdiri di atas area pemakaman. Apalagi semenjak ditinggalkan pada tahun 2007, menara yang telah kosong bertahun-tahun ini meninggalkan cerita hantu yang mengerikan.

Salah satu lantai yang cukup horor adalah lantai 3. Pada saat masih beroperasi, petugas keamanan sering melihat wanita berbaju merah berkeliling di lantai 3. Bahkan setelah ditinggalkan pun, masyarakat sekitar masih sering melihat ada sosok wanita berbaju merah terlihat di lantai tersebut.


Selain itu, lantai 3 juga menyisakan misteri lainnya selain wanita berbaju merah tersebut. Banyak orang penasaran atas keangkerannya dan mencoba memberanikan diri untuk menguji nyali ke sana.

Pernah ada sekelompok pemuda yang mencoba masuk ke dalam Menara Saidah saat Magrib. Mereka berhasil naik sampai lantai tiga dan menemukan keanehan disana. Betapa kagetnya mereka saat menemukan keranda mayat di lantai tiga Saidah yang membuat mereka penasaran mengapa ada keranda mayat di gedung Saidah itu.

Apakah keranda mayat ini ada kaitannya dengan misteri wanita berbaju merah?

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram