Jumat, 23 Oktober 2015

Label:

Cerita Horor di Gedung Sate : Pohon Angker

Di halaman belakang Gedung Sate, terdapat sebuah pohon tua besar yang dipercaya angker oleh warga sekitar. Padahal pada mulanya maksud dibiarkannya pohon tersebut tetap berada disana adalah untuk membuat kondisi disana menjadi lebih sejuk.

Namun semakin kesini aura pohon tersebut semakin terasa menyeramkan. Banyak yang percaya jika pohon besar itu adalah tempat bermukimnya hantu penguasa Gedung Sate. Penguasa??

Hal ini juga dibenarkan para pedagang di seputar Gedung Sate yang selalu mewanti-wanti untuk tidak berbuat sembarangan di Gedung Sate, terutama bagian pelataran belakang. Karena jika salah-salah, maka hantu penunggu pohon besar di belakang Gedung Sate tersebut akan murka dan mengganggu orang yang dianggap mengganggu ketentramannya.


Pada suatu ketika, pernah ada seorang pedagang yang tak sengaja buang air kecil di dekat pohon besar itu. Sebenarnya pedagang tersebut tidak tahu sebelumnya bahwa pohon tersebut angker. Akibatnya dia mengalami gangguan aneh dan mengerikan selama 4 hari 4 malam.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram