Senin, 26 Oktober 2015

Label:

Cerita Hantu Minta Tumbal di Bioskop Angker

Sebuah bioskop di sebuah kota yang dirahasiakan menyimpan kisah mistis dan horor. Bioskop ini dulunya adalah bekas gedung pertunjukan atau gedung teater zaman dulu.

Memang gedung bioskop ini sudah terlihat seperti bangunan lama atau tua. Meskipun begitu, masih saja bangunan ini dipakai sebagai gedung bioskop hingga sekarang.

Di dalam gedung bioskop itu hanya terdiri dari 4 studio.Dan studio yang paling angker, terseram, dan dipercaya banyak hantunya adalah studio 3. Bahkan saking sepinya pengunjung, terkadang studio 3 ini sering ditutup dan tidak digunakan. Hanya sesekali saja studio 3 ini dibuka jika memang jumlah pengunjung sedang ramai.

Konon, beredar cerita bahwa di studio ini sering muncul penampakan hantu. Penampakan yang paling terkenal disana adalah penampakan hantu perempuan bergaun merah dan berambut panjang. Wajah hantu itu terlihat rusak karena luka bakar yang  parah.


Mitos yang beredar bahwa hantu bergaun merah itu dulunya adalah pemain teater yang sangat terkenal karena kecantikannya. Perempuan itu mati terbakar karena seorang pria yang sakit hati akibat ditolak oleh sang perempuan cantik. Perempuan itu menolaknya lantaran sang pria bukanlah orang kaya.

Karena tersinggung, pada suatu malam tepat ketika si perempuan itu manggung, tiba-tiba saja pria yang tak dikenal itu langsung menyiramkan minyak tanah ke tubuh si perempuan dan juga dirinya. Dengan cepat si pemuda memeluk perempuan yang dicintainya dan kemudian langsung menyalakan api dari koreknya. Mereka berdua pun akhirnya terbakar bersama. Saat kejadian itu berlangsung, tidak ada yang berusaha menolong karena mereka mengira adegan tersebut bagian dari akting panggung.

Sekarang, hantu wanita berbaju merah itu sering menampakan diri di sekitar scene layar atau pun di salah satu bangku penonton yang kosong.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram