Senin, 19 Oktober 2015

Label:

Cerita Hantu di Universitas Pelita Harapan (UPH)

Cerita Pertama
Gedung B di UPH memang terlihat seram. Sebenarnya dulu gedung B adalah tempat parkir yang kemudian di jadiin tempat perkuliahan.

Gedung ini memiliki lorong dan gelap sehingga berkesan horor dan menyeramkan.

Awalnya seorang mahasiswi dkv angkatan 2010 memulai perkuliahan di gedung ini dan kelas pertamanya itu kelas reading skills. Jadi karena dia baru kenal beberapa orang temen dan duduk di pojokan bareng mereka. Tiba-tiba temen yang di pojok lainnya pada berisik dan yang cewek terlihat ketakutan.

Ternyata katanya di samping tempat duduk cewek yang teriak itu ada suster ngesot. Jadi dikelas itu ternyata emang ada seorang temen yang bisa ngeliat begituan. Tapi abis itu malah yang cowok ngedeketin tempat itu suster ngesot sambil bercanda-canda.


Cerita Kedua
Dia dan dua orang temennya habis selesai dari acara doa khatolik atau apalah itu namanya. Pokoknya pertemuan agama-agama katolik gitu. mereka emang rutin ngadain acara itu dan pulangnya pasti malem.

Terus mereka lagi jalan pulang dan menuju lift ,dan di ramp / tanjakan turun dari lantai 5 ke lantai 4 itu ,pas mereka lewatin ,ada suara cekikikan kenceng banget . mereka langsung saling tatap dan KABURRR...


Cerita Ketiga
Dosen bahasa indonesia juga punya cerita menyeramkan tentang bagaimana seramnya gedung B ini. Dia cerita kalo dulu dia sering banget cleaning service, khususnya di wc cewek lantai 5 yang sering kesurupan setiap jam 6 ke atas. Saking seringnya, sampai-sampai kalo ke wc lantai 5 pasti dia minta ditemenin dan gak berani sendirian.

Cerita Keempat
Kata seorang temen yang bisa melihat hantu, setiap naik lift kaca yang letaknya ada di depan lobby gedung B, ada sesosok perempuan bergaun merah yang selalu ngikutin kita waktu masuk ke dalam lift : : HIYY SERAM banget !

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram