Jumat, 23 Oktober 2015

Label:

Cerita Hantu di Gedung Sate : Hantu Neng Siti

Sebuah kisah menyeramkan dialami seorang wanita yang pernah melintasi area belakang Gedung Sate dengan mobilnya. Ia mengaku bertemu dengan hantu wanita menyeramkan yang dipercaya warga sekitar sebagai hantu Neng Siti.

Kejadiannya saat itu ketika hari sudah malam dengan kondisi yang sangat sepi. Tiba-tiba wanita yang sedang mengendarai mobil itu dikejutkan dengan seekor binatang aneh menyerupai angsa yang melintasi jalan dan hampir tertabrak olehnya.

Anehnya tidak seperti hewan lainnya, meski sudah di-klakson berkali-kali, hewan itu hanya diam saja. Kesal, wanita itu akhirnya keluar dari mobil untuk mengusir si hewan secara langsung.


Namun tiba-tiba hewan mirip angsa itu langsung berubah menjadi wanita menyeramkan yang menurut warga sekitar bernama Neng Siti.

Menurut kisah yang beredar, Neng Siti adalah pembantu orang Belanda yang ditinggal kekasihnya. Karena patah hati, Neng Siti akhirnya memutuskan gantung diri di rumah yang terletak di area belakang Gedung Sate. Akibatnya Neng Siti sering menghantui siapa saja yang melintasi jalan belakang Gedung Sate.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram