Selasa, 20 Oktober 2015

Label:

Anisa Rahma Diikuti Hantu Menara Saidah

Gedung megah 28 lantai yang terletak di jalan MT Haryono, Jakarta, sangat terkenal dengan keangkerannya. Kisah seram Menara Saidah tersebut difilmkan oleh K2K Productions dengan judul "Menara Saidah". Anisa Rahma yang ditunjuk sebagai pemeran utama mengalami banyak kejadian aneh dan mengerikan saat syuting. Dia mengaku dikuntit atau diikuti ke mana saja oleh hantu penghuni gedung tersebut.

"Syutingnya kan di dalam Menara saidah. Seram banget. Asli deh, begitu masuk aja bulu kuduk langsung merinding," kata Anisa Rahma.

 Karena kisah Menara Saidah adalah cerita urband legend yang sangat terkenal, Anisa mengaku tidak banyak berpikir dan langsung menerima tawaran untuk bermain dalam film horor tersebut.


"Gedung itu kan memang terkenal angker di Jakarta. Jika saya sangat antusias menerimanya, selain ceritanya bagus, saya juga ingin membuktikan sendiri keangkerannya," kata Anisa lagi.

Selama syuting di malam hari, dia sering mendengar suara-suara menyeramkan. Bahkan, kru dan artis sempat heboh lantaran pemeran cowok  Iqbal Perdana kesurupan di lokasi syuting.

Sejak beberapa tahun terakhir memang Menara Saidah sudah terbengkelai tanpa penghuni. Orang-orang yang dulu berkantor di gedung tersebut telah lama satu demi satu meninggalkannya. Konon katanya karena takut diteror oleh hantu penunggu Menara Saidah tersebut.

"Saya merasakan sendiri keangkerannya," tegas Anisa.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram