Sabtu, 24 Oktober 2015

Label:

3 Pertanda Ada Hantu atau Jin, Mbah Pilu

Menurut Mbah Pilu, cara mengetahui keberadaan hantu atau jin dapat ditandai dengan tiga hal berikut. Sebagai orang yang tidak memiliki mata batin, tentu saja kita tidak dapat melihat hantu. Namun Mbah Pilu memberikan beberapa cara yang dapat dilakukan agar kita dapat mengetahui apakah ada hantu atau tidak pada suatu tempat atau rumah.

Pertanda yang paling umum dapat digunakan untuk mendeteksi keberadaan hantu adalah suhu, hewan, dan juga suara.

Terkadang keanehan akan ketiga hal tersebut dapat menjadi parameter bahwa terdapat jin atau tidaknya suatu rumah.

Berikut tiga pertanda ada hantu menurut Mbah Pilu:


Suhu Hangat
Jika rumah anda selalu terasa hangat, bisa dipastikan bahwa di rumah anda ada interaksi makhluk ghaib. Interaksi makhluk ghaib dapat mengakibatkan suhu rumah terasa hangat walaupun sedang dalam keadaan hujan ataupun malam hari.

Perhatikan Cicak
Tingkah laku cicak aneh? Kamu akan menyadari ketika tingkah laku binatang ini tidak seperti biasanya. Hal tersebut karena cicak mengetahui adanya sosok hantu/jin yang berada dirumah anda. Hal tersebut bisa anda rasakan sendiri keanehannya walaupun anda sama sekali tidak memiliki kekuatan supranatural seperti paranormal pada umumnya.

Suara
Cobalah untuk menutup mata anda dan berkonsentrasi penuh mendengarkan suara-suara disekitarmu. Bila berhantu, maka kita akan mendengarkan suara ramai padahal ditempatmu lagi sepi. Jika anda tidak mendengar apapun bisa dipastikan tidak banyak Jin berkeliaran dirumah anda.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram