Rabu, 22 Juli 2015

Label:

Tol Cipali Berhantu, Angker, & Mencari Tumbal?

Tol Cipali yang diresmikan pada Minggu 14 Juni 2015 oleh Jokowi menghembuskan isu mistis. Ada yang bilang Tol Cipali berhantu, Tol Cipali angker, Tol Cipali mencari tumbal, dan berbagai isu menyeramkan lainnya. Apakah Tol Cipali benar-benar banyak hantu?

Sebenarnya isu seram tersebut tidak lain karena banyaknya kecelakaan yang terjadi di Tol Cipali. Bahkan beberapa saat setelah jalan bebas hambatan itu dibuka, kecelakaan telah terjadi.

Menurut informasi yang beredar, kecelakaan di Tol Cipali sering terjadi di KM 82. Petugas Tol tidak ingin berbicara banyak mengenai kecelakaan yang terjadi disana.

Korban pun sebenarnya tidak diberi kejelasan apakah tewas atau tidak. Hanya diperlihatkan barang bukti berupa mobil ber plat nomor polisi B 1246 UZM.


Beberapa saat setelah kejadian kecelakaan pertama tersebut sebenarnya isu mistis di Tol Cipali mulai menyabar.

Beberapa orang berpendapat bahwa fakta Tol Cipali adalah memiliki jalan yang lurus panjang sehingga menyebabkan orang memacu kendaraannya dengan kencang. Selain itu masalah bahan jalan yang terbuat dari beton, bukan aspal dituding oleh seseorang sebagai penyebab kecelakaan. Angin pun dijadikan sebagai alasan 'masuk akal' dan logis bagi mereka yang mencoba mengesampingkan alasan keangkeran Tol Cipali.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram