Jumat, 24 Juli 2015

Label:

Rumah Hantu Terseram di Jepang, Bahkan di Dunia !

Rumah hantu merupakan merupakan wahana yang digunakan pengunjung untuk merasakan sensasi menyeramkan. Ternyata wahana rumah hantu terseram ada di jepang. Bahkan rumah hantu ini sudah diakui sebagai rumah hantu terseram dan terbesar di dunia. Guiness Book of Record pun telah mengakui rumah hantu di jepang tersebut sebagai rumah hantu terbesar dan paling menakutkan di dunia.

Rumah hantu ini tepatnya ada di taman bermain Fuji Q Highland, Fujiyoshida, Yamanashi, Jepang. Dengan konsep rumah sakit, rumah hantu ini juga menyajikan cerita horor untuk menambah suasana mistis bagi yang akan masuk ke dalamnya.

Katanya Rumah hantu ini dulunya adalah rumah sakit yang diisi oleh dokter dan petugas kesehetan lainnya. Pasien-pasien yang datang untuk melakukan operasi dimanfaatkan untuk diambil organ si pasien unuk dijual.


Kemudian sisa mayat pasien dibuang dan mayatnya dimasukkan kedalam tong kayu besar. Menurut kabar yang beredar, mayat-mayat tersebut bergentayangan dan membunuh dokter-dokter serta staf kesehatan lainnya di rumah sakit tersebut. Setelah kejadian tersebut rumah sakit tidak terurus dan dibiarkan begitu saja.


Berbeda dengan rumah hantu seperti biasanya, rumah hantu ini tidak memiliki jalur yang ditetapkan. Para pengunjung harus berjalan sendirian atau bersama 2 - 3 orang untuk menuju ke pintu keluar.

Di dalam rumah hantu ini juga terdapat banyak pintu yang harus dibuka secara manual oleh pengunjung.  Selain dekorasi yang mengerikan, rumah hantu ini juga dipenuhi oleh orang-orang yang berdandan seram menyerupai hantu yang menyeramkan.


Tidak hanya sekadar terlihat menyeramkan, rumah hantu ini juga mempunyai bau yang cukup menganggu yang memberikan efek mistis tambahan.

Bangunan rumah hantu ini mempunyai jalur sepanjang 700 meter dengan lorong-lorong kecil yang dapat membuatkan pengunjung tersesat.  Apabila pengunjung tidak tersesat, kurang lebih diperlukan waktu selama 50 menit untuk berhasil keluar dari rumah hantu di Jepang tersebut.


Tidak lupa tambahan audio menyeramkan juga dibunyikan dalam rumah hantu terseram ini. Suara teriakan menyeramkan, suara langkahan kaki, dan suara menyeramkan lainnya terdengar didalam bangunan menyeramkan tersebut.

Bagi yang berminat mencoba sensasi menyeramkan di rumah hantu paling seram di dunia tersebut, sebaiknya hati-hati karena banyak pengunjung yang terluka karena terjatuh akibat dari saking ketakutannya didalam rumah hantu tersebut.

1 komentar:

  1. sangat mengerikan gan...

    http://www.toyota.astra.co.id/corporate-information/news-promo/news/simulation/kelebihan-miliki-grand-new-avanza-sebagai-mobil-keluarga/

    BalasHapus

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram