Sabtu, 11 Juli 2015

Label:

Penangkapan 11 Hantu di SMA N Pangkah

Suara berat terdengar dari mulut Musofi, guru SMA Negeri Pangkah, Kabupaten Tegal. Dia mengeluarkan suara yang diduga merupakan suara Jin yang merasukinya. Lelaki itu berpose duduk di tanah, dengan kepalanya tertunduk sembari digeleng-gelengkan.

Mengetahui ada yang kesurupan hantu, empat orang yang mengenakan pakaian gamis segera menghampirinya. Dia meminta kepada jin yang merasuki sang guru untuk segera pergi. Namun ternyata makhluk halus tersebut menolak keluar dan harus dikeluarkan secara paksa.

Sementara itu, puluhan orang mengerumuni proses ritual perburuan hantu yang dilakukan tim Pemburu Alam Misteri dari stasiun televisi swasta Lativi. Sementara beberapa kamerawan terus merekam semua kejadian.

''Di sini yang paling berat,'' ujar Ki Gusti Candra Putih, seorang ustad yang juga ikut memburu hantu di lapangan basket sekolah itu.


Menurut keterangan Bowo, kontributor Lativi, dalam perburuan tersebut timnya berhasil menangkap 11 jin. Kemudian, jin tersebut dimasukkan ke dalam guci kecil dan akan dipindahkan ke laut sehingga tidak menggangu manusia.

''Selain Ki Gusti, ustad lainnya yang ikut dalam perburuan adalah ustad Syarif Hidayatullah, Azis Hidayatullah, dan Khariri Mak. Pelukisnya adalah Soleh Pati,'' tuturnya.

Sebenarnya proses ritual penangkapan hantu ini dilakukan karena sebelumnya 11 siswa SMA Negeri Pangkah di Jalan Raya Kalikangkung Pangkah, Kabupaten Tegal kesurupan pada Selasa (21/3) - Rabu (22/3). Kejadiannya sekitar pukul 09.30. Bermula, ketika para siswa kelas 11 Jurusan Bahasa sedang mengikuti pelajaran sejarah. Tiba-tiba mereka menjerit secara bergantian, kejang-kejang, dan lunglai.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram