Senin, 13 Juli 2015

Label:

Kisah Hantu Wanita di Depan Rumah

Pada suatu hari, tepatnya ketika saya (penulis) masih duduk di bangku sekolah dasar, saya bersama adik saya ditinggal dirumah sendirian. Hal tersebut dikarenakan kedua orang tua kami harus pergi berbelanja pada subuh harinya.

Kemudian ada seorang tetangga (Bapak-bapak) yang melewati rumah saya ketika itu. Dia baru pulang dari mesjid setelah melaksanakan solat subuh. Saat melintasi rumah, dia melihat ada sosok wanita berpakaian putih berambut panjang sedang duduk di kursi rumah yang terletak di teras rumah.

Pada awalnya ia menyangka bahwa sosok wanita yang duduk didepan rumah tersebut adalah ibu saya. Namun karena rambutnya menutupi wajahnya, sehingga bapak-bapak itu tidak dapat memastikan siapa perempuan tersebut.


Kemudian ia bertanya kepada wanita tersebut,

"Lagi ngapain bu?"

Namun tidak ada respon dari wanita tersebut. Sosok wanita itu hanya diam tak bergeming.

Kemudian bapak itu menyakan hal yang sama untuk kedua kalinya, lagi-lagi tidak mendapatkan jawaban dari wanita tersebut.

Tak lama kemudian bapak tersebut sadar bahwa yang ia tanya tersebut bukanlah manusia, melainkan hantu wanita. Seketika bapak itu langsung pergi meninggalkan hantu tersebut dan segera menuju rumahnya.

Siangnya bapak itu menceritakan kejadian tersebut kepada keluarga kami. Dan kami pun mengatakan kepadanya bahwa wanita tersebut dipastikan bukan Ibu saya karena Ibu saya sedang pergi ke pasar saat itu.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram