Senin, 13 Juli 2015

Label:

Hantu Ruko Talang Bakung Jambi

Ada sebuah ruko di daerah Kota Jambi, tepatnya di Talang Bakung, yang memiliki kisah misteri. Setiap orang yang menempati ruko tersebut tidak ada yang betah dan bertahan lama. Hal tersebut dikarenakan adanya sosok hantu yang mengganggu di ruko tersebut.

Sering sekali terdengar suara orang yang mengobrol dengan sangat jelas di ruko tersebut. Padahal tidak ada orang lain yang masuk ke ruko tersebut. Apalagi ketika malam hari tiba, terkadang terlihat bayangan yang berjalan dengan cepat melintas.

salah satu penghuni ruko ada yang membacakan do'a agar tidak mengganggu. Saat dibacakan do'a, semakin terdengarlah suara orang sedang mengomel dengan jelas akan tetapi tidak tahu apa yang dikatakan oleh mahluk halus tersebut.

Pantas saja penghuni ruko tersebut selalu berganti-ganti hanya dalam waktu 1-2 bulan saja. Tidak ada yang berani berlama-lama menempati ruko angker tersebut.


Ruko tersebut letaknya tepat disimpang tanjung lumut, tepatnya ruko yang berada dipinggir jalan menuju Taman Rimba Jambi. Perhatikan saja ruko tersebut sering sekali kosong, kalaupun ada yang menempatinya, tidak akan bertahan lama disana.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram