Senin, 06 Juli 2015

Hantu Kuntilanak di Kamar, Snapchat, ASK.FM

Sosial media tanah air pada akhir Juni 2015 dihebohkan dengan sebuah foto selfie dua orang gadis yang kepingin eksis dengan menyebarkan foto di ASK.FM berlatar belakang sosok hantu kuntilanak. Benarkah sosok penampakan yang terekam kamera itu adalah hantu kuntilanak? Gambar menyeramkan yang katanya diambil dari layanan aplikasi Snapchat ini, kemudian diupload ke Facebook oleh akun bernama Putri Utami, tepatnya pada tanggal 21 Juni 2015.

Utami menyebutkan bahwa gambar tersebut bukanlah miliknya melainkan ia mendapatkannya dari temannya di Ask fm. "Denger cerita gua ajaa ya. Jadi gini, gw punya temen, temennya dia itu kaya nge snapchat kan malem-malem biasa masukin story sebelum bobok wkkw kekinian banget lah. Jadi pas dia masukin itu dia ga nyadar klk dibelakangnya itu ada penampakan 3 kuntilanak ga nanggung-nanggung. Dan ya lo tau sendiri snapchat gaa bisa diedit. Duh kalo gua jadi dia ga tau mau ngomong apa," tulis Utami dalam keterangannya.


Sepintas, memang terlihat ada beberapa penampakan hantu kuntilanak berpakaian putih di belakang mereka. Banyak orang yang percaya begitu saja kalau itu memang benar-benar penampakan hantu kuntilanak, bahkan mereka mengatakan bukan hanya satu hantu saja melainkan ada 3 hantu kuntilanak yang terlihat.

Namun tidak sedikit pula yang tidak percaya dengan ulah dua orang gadis yang kepingin terkenal tersebut. Ada yang menganggap bahwa foto tersebut hanyalah editan dan ada pula yang menganggap bahwa penampakan yang terlihat dibelakang tersebut hanyalah pakaian berwarna putih saja.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram