Senin, 13 Juli 2015

Label:

Hantu Korban Perkosaan di Taman Rimba Jambi

Taman Rimba Jambi adalah sebuah kebun binatang yang terkenal di Kota Jambi. Meskipun cukup luas, namun Taman Rimba tidak begitu terawat. Walaupun sekarang sudah mulai diperhatikan oleh pemerintah kota Jambi.

Di area tersebut juga ada Arena MTQ yang dulunya biasa digunakan sebagai tempat lomba MTQ Nasional. Setelah beberapa tahun kemudian, arena tersebut tidak pernah terawat lagi sehingga menjadi banyak semak belukar .

Gedung-gedungnya pun sudah banyak yang tidak terawat dan nyaris rusak.

Taman Rimba menyimpan sebuah kisah mistis yang cukup mengerikan. Sehingga tempat ini pernah digunakan sebagai tempat syuting acara Dunia Lain Trans.

Konon katanya, hantu yang cukup kuat mengaggu di Taman Rimba tersebut adalah hantu korban perkosaan yang dibunuh di daerah tersebut.

Hantu tersebut menjadi arwah penasaran dan mengganggu masyarakat sekitar, khususnya yang biasa pacaran di tempat tersebut.


Para peserta yang mengikuti acara Dunia Lain tersebut cukup antusias dan ramai. Namun kebanyakan dari mereka tidak ada yang berhasil dan justru mengalami kesurupan karena tidak kuat melawan hantu yang memiliki energi dendam yang sangat kuat tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram