Kamis, 23 Juli 2015

Label:

Cerita Mistis Seram di Tol Cipularang 1, Mobil Ngedim

Cerita seram di Tol Cipali memang sedang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Namun Tol Cipularang juga sebenarnya tak kalah horor dibandingkan Tol Cipali. Sudah banyak kisah hantu di Tol Cipularang ini. Salah satunya adalah cerita mobil ngedim di Cipularang.

Cerita 1 (Mobil Ngedim)

Tadi jam 22.00 dapet SMS dari temen yang pulang ke Bandung via Cipularang, kalo di KM 70-an (deket waduk Jatiluhur) ada KIA Visto silver B 8878 xx yang kecelakaan. Posisinya ada di depan dia, tiba-tiba mengerem mendadak dan terguling di jalur sebelah kanan.

Padahal siangnya lagi rame pada ngebahas email horor dari milis luar yang isinya sebagai berikut :

Hati-hati kalau jalan malem di Cipularang, terutama setelah waduk jatiluhur ke arah Bandung. Ada mobil misterius ngedim-ngedim dari belakang. Pengalaman saya waktu itu mau balik ke Jakarta lewat Cipularang malem hari. Saat itu saya di jalur kanan, tiba-tiba dari belakang ada mobil ngedim-ngedim. Abis itu saya minggir ke kiri ngasih jalan, eh itu mobil ikutan ke kiri juga sambil tetep ngedim-ngedim.


Karena kesel saya ngebut ngejauhin dia, eh dia juga ikutan ngebut juga. Tetep dia masih ngedim-ngedim juga. Karena kesel di dim mulu, saya intip dari spion tengah itu mobil apa sih, eh sehabis ngintip spion tengah, saya terus liat jalan di depan, udah ada buntut truk tinggal beberapa ratus meter lagi.

Kaget saya mendadak rem abis. Untung gak ngeguling. Abis ngerem saya liat dari spion tengah, dan ternyata mobil tadi udah nggak ada lagi. Saya salip truk ternyata kendaran yang ada cuman mobil saya ama truk tadi. Depan gelap nggak ada mobil sama sekali huaaaa... serem abis. Abis itu merinding abis. Saya cerita ke kakak yang lagi kuliah di Bandung, dia ternyata juga pernah ngalamin kejadian yang sama.

Setelah dicari-cari di internet juga ternyata banyak pengandara yang mengalami kejadian serupa di Tol Cipularang tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram