Rabu, 22 Juli 2015

Label:

Cerita Horor Tol Cipali Menurut Paranormal

Paranormal Mbah Mijan mengungkapkan bahwa tol Cipali merupakan jalan tol angker. Ada pusat kerjaan jin, hantu, demit, setan, iblis dan apalah itu, serta batu keramat yang angker di tol itu.

"Ada gelombang angin yang bergerak dari tempat satu ke tempat yang lainnya. Ini tidak wajar," kata paranormal Mbah Mijan

Menurut Mbah Mijan, gelombang angin tak kasat mata itu dikarenakan banyaknya jin di Tol Cipali. "Apalagi di Km 90 disitu dulunya adalah pusat kerajaan jin atau makhluk halus dan ini sangat angker," tutur si Mbah.


Batu Cipali

Menariknya, di sekitar Km 90 Tol Cipali terdapat sebuah batu keramat yang disebut sebagai Batu Bleneng. Menurut Urban Legend Tol Cipali, Batu yang dikelilingi beberapa makam tersebut tak bisa dihancurkan dan dipindahkan. "Makanya Tol Cipali dibuat berbelok menghindari Batu Bleneng," Ungkap si Mbah Mijan.

Dia menyarankan segera dilakukan ruwatan agar tidak banyak terjadi kecelakaan di Tol Cipali. "Itu tradisi Jawa dan harus dilakukan, agar tidak banyak lagi jatuh korban. Minimal mengurangi korban lain," tutup Mbah Mijan.

1 komentar:

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram