Jumat, 10 Juli 2015

Label:

Cerita Hantu Menyeramkan di SMP 1 Jambi

Selain cerita hantu cewek Belanda di sumur SMP 1 Jambi, ternyata masih banyak sekali cerita misteri lainnya di sekolah bekas peningggalan Belanda ini.

Sekitar tahun 1980-an di ruang penjahitan Spensa Jambi (sekarang laboratorium biologi), ada kisah tentang seorang anak yang mati karena menjahit. Saat itu katanya dia terlalu asik mengobrol dan seacara tiba-tiba tangannya justru ikut kejahit sampai siku. Dan yang lebih mengerikan lagi dia langsung mati ditempat.

Setelah kematian mengerikan tersebut, ternyata darah yang menempel di meja jahit itu tidak pernah bisa dihilangkan. Dilap dan digosok pun tidak membuat darah tersebut menghilang. Sejak kejadian itu, spensa jambi menghapuskan  kegiatan ekskul menjahit dari sekolahnya. Ruangan menjahit itu sekarang sudah dirubah fungsinya menjadi labor biologi yang tidak terurus.


Ada cerita seram lainnya di SMP 1 Jambi yang diceritakan oleh seorang guru les GO. Dia adalah seorang alumni SMP 1 Jambi pada tahun90-an. Menurutnya, pada saat itu ada teman kelasnya yang hilang entah kemana karena tidak lulus UN.

Dan selain itu dulu juga pernah ada murid spensa yang meninggal karena kesambar petir, Katanya waktu itu dia sedang menunggu jemputan di bawah pohon beringin yang terkenal lumayan angker di Spensa Jambi

Menurut cerita seram lainnya yang beredar, SMP 1 Jambi tiap tahun atau dua tahun sekali selalu makan korban. Koridor, atau pun kelas-kelas 9 tahun ini sebenarnya adalah bekas ruang bawah tanah yang mitos-nya merupakan tempat tentara-tentara Indonesia yang di kubur. Hal tersebut lah yang membuat SMP 1 Jambi menjadi angker.

Semua prajurit Indonesia yang tertangkap oleh pasukan Belanda di penjara sampai mati, Semuanya mati mengenaskan disana karena sengaja tidak dikasih makan dan bahkan sangat sulit untuk bernafas karena sangking banyaknya orang dalam tempat tahanan tersebut.

 Hantu mengerikan lainnya di Spensa Jambi adalah hantu cowok di WC guru bawah. Hantu ini sering muncul dan diam-diam ngeliatin orang yang ada di wc guru bawah. Entah apa alasannya, namun ada seorang murid yang namanya Tsania dan Lalak mengaku pernah melihat cowok menyeramkan itu lagi melototin anak-anak drumband SMP 1 yang lagi latihan.

Mereka berdua waktu itu lagi tegak depan wc guru, dan tidak sengaja ngeliat ke atas dan ngeliat cowok itu sedang ngeliatin siswa-siswi yang lagi latihan, seketika mereka kaget dan kabur.

Karena banyak kejadian mengerikan dan cerita misteri di SMP 1 Jambi tersebut, makanya setiap Spensa  Jambi mengadakan persami, mereka selalu membuat sesajen di bawah tower wifi.

Tips untuk menghindari hantu SMP 1 Jambi sih katanya jangan sendrian apalagi sampe jam 4an keatas. kalau persami jangan ke wc sendirian, dan juga jangan hobi mainin senter ke atas apalagi sampe ngarah ke pohon beringin. karna dapat ngundang sesuatu yang mengerikan.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram