Jumat, 10 Juli 2015

Label:

Asrama UNJA Berhantu dan Angker, Tidak Ada Mahasiswa yang Mau

Mahasiswa Universitas Jambi (Unja) meyakini bahwa Asrama Unja memiliki suasana yang mistis dan angker. Karena berhantu, tidak ada satu pun mahasiswa Unja yang berani menempati asrama berhantu tersebut. Asrama itu bahkan dibiarkan kosong dan tidak berpenghuni.

Karena terlalu lama dibiarkan tak terurus, beberapa ruangan kini telah ditumbuhi semak belukar dan ada yang mulai rusak. Hal itu semakin menambah seram kondisi asrama unja tersebut.

Asrama yang hanya berjarak 200 meter dari Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unja ini sebenarnya telah di bangun sejak 2007 yang lalu. Namun, hingga awal tahun ajaran 2014/2015, masih saja belum dimanfaatkan sesuai fungsinya.

Harlan, salah seorang mahasiswa Unja, mengakui bahwa pembangunan asrama bisa di bilang mubazir. Pasalnya hingga saat ini belum ada mahasiswa yang berani menghuninya.


Lokasi asrama unja yang terletak di belakang kampus ini membuat mahasiswa malas mau menghuninya, karena tampak seram apalagi ketika di malam hari. Karena di kelilinggi hutan."Seram nian, soalnya di dekat hutan," ungkap Harlan

Jawaban yang sama didapatkan dari Lya, wanita jurusan Fakultas Hukum. Menurutnya bangunan asrama Unja tersebut angker dan berhantu. Belum lagi diperburuk dengan lokasi asrama yang kelilingi hutan menyeramkan.

"Yang jelas kalo tinggal di sano dak mau, serem," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram