Selasa, 12 Mei 2015

Label:

Misteri Horror di Kampus Gunadarma Depok

Beberapa kejadian mengerikan di Kampus Gunadarma Depok ini memang sudah menyebar dari mulut ke mulut khususnya baik kalangan Mahasiswa maupun para staff kampus tersebut. Hantu merah? Hantu toilet wangi dan bau? Dan masih banyak cerita hantu lainnya.

Konon katanya kisah menyeramkan ini memang sering sekali para mahasiswa kampus tersebut mengalaminya. Tapi beberapa menyangkal hal tersebut dan menganggap kisah ini hanya mitos saja karena mereka sendiri belum pernah mengalaminya.

Terlepas dari mitos atau fakta, cerita misteri terseram di Kampus Gunadarma Depok ini patut untuk disimak.


Hantu di toilet gedung 4
Di kampus E lantai 3 di antara gedung 3 dan 4,
Ada suatu kisah.. saat seseorang sedang ke toilet itu bersama dua orang temannya yang lain. Disana ada 3 pintu toilet dan yang terbuka cuma dua. Pintu yang paling ujung di dekat pintu tertutup seperti dikunci dari dalam. Awalnya dia tidak peduli, namun setelah lama kelamaan dia mulai merasa aneh.

Dia takut ada yang pingsan atau kenapa-kenapa di dalam toilet itu. Kerena itu dia dan teman yang lain berusaha membuka namun tidak bisa. Mereka berusaha mengetuk-ngetuk namun tetap tidak ada jawaban. Temanku keluar dari toilet, sedang yang lain masih penasaran jadi masih berusaha membuka pintunya. Temannya yang masih di toilet mendengar ada yang tertawa padahal kata temanku tidak ada yang lewat tempat itu karena sepi dan sudah sore, sekitar jam 4.

Akirnya mereka pergi dari tempat itu dengan perasaan gak enak. Tidak lama mereka bertemu teman yang lain dan mereka menceritakan kejadian itu, temannya pernasaran dan minta di temani ke toilet itu. Pintu toilet masih menutup rapat mereka berusaha membuka namun tetap tidak bisa. akhirnya mereka mencari OB. Si OB malah santai-santai saja. Katanya "sudah biasa", saat mereka kembali bersama sang OB pintu sudah terbuka dan seolah tidak pernah terjadi apa-apa..

Namun ada yang aneh... dia memiliki perasaan yang tidak enak, pinggangnya terasa panas... saat pulang pun dia minta di jemput dan setibanya dirumah kucing kesayangannya bertingkah aneh dan tidak mau dekat-dekat dengannya itu...

Dua hari dia merasa tidak enak, dan di hari ketiga dia mengalami tindihan, dia terbangun dari tidur namun tidak dapat mengerakan tubuh serta nafas sesak.

Dan setalah diceritakan kepada teman-temannya, ternyata temannya juga mengalami hal yang sama...

Lab komputer
Ada lagi kisah kakak seorang teman (sebut saja Boy) yang menjadi Asisten Lab komputer... Mungkin bagi Asisten Lab disana bukan suatu hal tabu lagi jika ada kejadian aneh.

Suatu hari saat Boy mendapat tugas dan pulang larut malam... jadi dia mendapat tugas untuk mematikan semua komputer di lab... Boy merasa capek sekali dan saat ingin pulang ada sebuah komputer yang tiba-tiba menyala... lalu Boy dengan nada kesal mengatakan "udah doong saya capekkk, mau pulang" dan tiba-tiba komputer itu mati sendiri..

Hantu kampus H
emmm... mungkin kisah-kisah yang akan terjadi dikampus H akan lebih banyak dari pada dikampus lain.. meski aku belum banyak tau kisah-kisah di sana, tapi aku yakin banyak.... seperti yang kita tau kampus H baru aja di bangun dan sekarang pun masih dalam tahap pembangunan.. kampus H cuma dipake buat ILab... yang membuat kampus H menjadi tempat angker karena kampus H mepet dengan Kuburan...  tepatnya didepan kampus H adalah Kuburan... satpam kampus H sendiri konon gak berani patroli... karena gak ada yang berani patroli akirnya pihak kampus memelihara anjing sebagai penjaga kampus.. setiap sore setelah gerbang ditutup para anjing dilepas, dan terkadang para anjing pun suka menyelak (mengonggong) kesuatu arah namun tidak ada yang terlihat... so pasti semua tau kalau insting hewan lebih peka kan...

Lab FaaL
yang ini cerita dari dosenku.. dia suka dapet keluhan dari para AsLab tentang hantu-hantu.. kebetulan Lab Faal ada di kampus D.. konon katanya kalo si hantu ini datang selalu memberi tanda seperti ketukan.. dan kita harus meresponnya denagn sapaan.. seperti "halo", "ya", atau "hay" dan jika tidak menyapa si hantu suka menampakan diri atau mengageti para AsLab...

dosenku cerita tentang seorang AsLab yang sedang mengerjakan Tugas di lab sampil mendengarkan MP3.. karena dia mendengarkan MP3 jadi dia tidak sadar ada tanda-tanda dari hantu itu.. dan tiba-tiba saja si hantu muncul di depan mukan AsLab itu, dan dia pinsan...

Hantu toilet wangi dan bau
pasti pada tau dong kampus D punya gedung 0 yang ada di parkiran.. dan tau donkk toiletnya gede banget.. kata-katanya diasana banyak aura gak enak..

aku denger cerita dari temen katanya temennya(sebut si T) dia pernah liat penampakan disana..

jadi dia lagi nganterin temennya ke toilet pas mau keluar pintu gak bisa kebuka.. temennya berusaha bantuin dari luar tapi tetep gak bisa... soalah kuncinya belum kebuka.. soalnya setiap didorong ada yang ganjel.. tapi temennya bilang udah di buka dari dalem... sampe lama bengat akhirnya kebuka...
nah.. saat si T ketoilet sendirian, dai mencium aroma gak enak... dan gak lama muncul sosok aneh di toilet itu...

dan aku juga sering ketoilet sendirian.. malah aku pernah mencium bau parfum dan aku bilang "wah baunya enak" sampi tersenyum.. dan gak ada kejadian apa-apa.... yah.. aku yakin itu bukan aroma parfum aku ato parfum orang.. soalnya baunya cuma sekilas lewat... dan kalo bau parfum oarng yang nempel di tempat itu pasti aromanya masih ada walau cuma dikit pas aku mau hirup lagi... konom katanya kalo ada bau gak enak berati hantunya jail atau jahat.. tapi kalo wangi berati baik...

Hantu merah 
Di kampus E, toilet wanita dilantai 3 antara gedung 1 dan 2, konon katanya dulu ada seorang mahasiswi yang stress dan lompat dari balkon lante 3 di antara gedung 1 dan 2 itu... sejak itu setiap sore si hantu terlihat berada disana dengan baju berwarna merah... saksi mata pun sangat banyak... si merah sendiri bisa terlihat jelas dari kosan Boni yang bersebrangan dengan kampus E...

pada suatu hari ada beberapa mahasiswa yang ingin menyalidiki tentang hantu tersebut dan nekat datang kekampus sekitar jam 7-8 malam, namun kampus tutup dan cuma ada penjaga (satpam), dengan dalih mengambil buku yang ketinggalan mereka di ijinkan masik dengan di antar salah seorang satpam... namun satpam berpesan mereka hanya boleh sampai di lantai dua saja... dan saat tiba di lantai dua untuk menunjukan kelas yang dimaksud, akhirnya mereka mengaku kalau ingin menyelidiki si merah itu... satpam pun iba dengan mereka dan mengijinkan mereka naik kelantai 3... setelah berkeliling ternyata nihil... untuk membuktikan bahwa mereka sudah melakukan misi mulia itu, mereka melambai-lambai dari balkon lantai 3 antara gedung 1 dan 2 ke arah teman-teman mereka yang berada di kosan Boni dan di lantai dasar yang menunggu mereka... setalah mereka turun dan bertemu teman-temannya, semua berkata bahwa hantu itu mengikuti mereka di dalam rombongan saat berkeliling di lantai 3 itu....... jadi tanpa sadar saat mereka berkeliling mereka di ikuti oleh si merah... O,o

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram