Kamis, 28 Mei 2015

Label:

Manusia Bisa Jadi Zombie dari Sudut Pandang Kimia

Tahukah kamu, ternyata ada analisis secara kimia yang menyatakan bahwa manusia bisa saja menjadi zombie dengan menggunakan zat kimia tertentu. Hal dapat dapat berakibat fatal apabila ada yang benar-benar berhasil membuat bahan kimia ini. Manusia pada akhirnya benar-benar akan menjadi zombie dan akan terjadi serangan zombie seperti dalam di film-film.

Berikut informasi yang kami dapatkan terkait bahan kimia yang dapat menyebabkan manusia menjadi zombie :

1. Kulit Katak
Kulit katak yang biasa disebut bufo dapat menyebabkan kematian apabila katak tersebut sedang merasa terancam. Ada 3 kandungan kimia pada kulit katak yaitu biogenik amina, bufogenik, dan bufotoksin. Salah satu efeknya adalah menghilangkan rasa sakit lebih kuat dari kokain.


2. Ikan Puffer
Di Jepang, ikan puffer yang dikenal dengan nama fugo memiliki racun yang disebut “tetrodotoksin”. Tetrodoksin yaitu racun syaraf yang mematikan. Efeknya lebih kuat 160 juta kali dari kokain. Banyak kasus dimana ada orang yang sadar kembali setelah dinyatakan mati selama beberapa hari akibat memakan racun ini.


3. Datura (rumput jimpson)
Datura mengandung bahan kimia antropin, hyoskiamin, dan skopolamin, yang dapat bereaksi sebagai halusinogen kuat jika diberikan dalam dosis yang tepat. Selain itu, zat-zat kimia ini juga dapat menghapus ingatan, menyebabkan kelumpuhan dan kematian.

Dari ketiga bahan diatas, apabila ada seorang ahli kimia yang berhasil membuat ramuan Zombie, maka akan dapat menimbulkan efek samping yang menyebabkan kematian dan menjadi Zombie.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram