Sabtu, 02 Mei 2015

Label:

Kiamat Zombie Terjadi? Pentagon Sudah Melakukan Persiapan

Apabila kiamat zombie benar-benar terjadi, Pentagon sudah memiliki rencana pertahanannya. Hal tersebut terkuak setelah terbongkarnya dokumen CONOP 8888.

Sebuah dokumen unclassified yang disebut "CONOP 8888" itu terletak di jaringan komputer rahasia milik militer. Dokumen itu adalah rencana untuk menghadapi zombie dan bertahan dari serangannya. Dokumen tersebut digunakan untuk menjadi panduan para militer untuk mengisolasi ancaman dari mayat hidup yang dapat menghancurkan dunia.

Dan rencana tersebut berisi tentang ancaman dari semua jenis zombie, mulai dari zombie patogen (zombie dibuat melalui infeksi), zombie ruang angkasa, hingga zombie ayam (yang ini benar-benar ada!).

Militer AS sebenarnya tidak benar-benar memperkirakan bahwa negaranya akan dikuasai oleh zombie. Tapi pembahasan untuk membuat rencana tersebut ternyata memang nyata dan benar adanya.

Perencanaan operasi gabungan melibatkan beberapa cabang militer, Pelatihannya benar-benar dapat membahayakan. Jika nama negara-negara yang nyata disebutkan dalam rencana tersebut, maka publik mungkin akan mengira bahwa rencana itu nyata. Dengan menggunakan zombie maka akan menyingkirkan masalah itu (sepertinya malah justru membuat masalah lain).

Menggunakan zombie juga menyenangkan, dalam laporan tersebut tertulis "Dengan membiarkan imajinasi peserta untuk berjalan liar, instruktur mampu mengajari mereka tentang dasar-dasar menulis rencana militer dan komando" kata penulis.

"Jika Anda menunda realitas selama beberapa menit, skenario pelatihan yang monoton dan dapat membosankan akan berubah menjadi sesuatu yang lebih menyenangkan", tulis mereka dalam disclaimer laporan tersebut.

Status hukum zombie
Zombie tidak memiliki hak hidup seperti manusia maupun hewan, tulis laporan tersebut. Dengan demikian, militer bebas untuk melakukan serangan balik tanpa memperhatikan undang-undang AS dan internasional yang mengatur. Mengingat sifat mengerikan dan ancamannya, negara dengan wabah zombie kemungkinan akan berada di bawah pengawasan darurat militer selama serangan zombie masih belum tuntas. Karena zombie tidak bisa merasa sakit atau takut mati, strategi standar kontrol kerusuhan tidak ada gunanya. Dan ada tambahan lain, zombie juga tidak dapat berenang, seperti yang ditulis dokumen tersebut.

Satu-satunya cara yang efektif membunuh zombie diasumsikan adalah menembak kepalanya. Satu-satunya cara untuk membuang mayat zombie dengan aman adalah dengan membakarnya.

Keterlibatan CDC (Pusat Pencegahan dan Pengendalian penyakit dari amerika)
Respon yang efektif terhadap serangan zombie harus melibatkan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC). Karena tidak ada obat untuk menyembuhkan zombie yang diketahui, CDC adalah sumber terbaik untuk melawan penyakit zombie.

Dan memang CDC lebih dulu dari militer dalam hal melakukan perencanaan terhadap serangan zombie ini: Pada tahun 2011, lembaga ini menulis posting blog tentang bagaimana mempersiapkan untuk menghadapi kiamat zombie. Rencananya adalah untuk mempromosikan kesiapan bencana yang nyata (zombie hanya sebagai hiperbola), tapi postingan itu langsung beredar cepat dan menggemparkan.

Manusia yang terinfeksi oleh wabah zombie mungkin akan memadati rumah sakit. Bantuan dari bidang medis dapat membantu dalam melawan serangan zombie. Sarung tangan dengan daya bunuh kuman 99% akan dipasarkan secara bebas. Meskipun tidak satupun dari produk ini yang pernah menunjukkan adanya efikasi terhadap Biohazard patogen level 4 seperti Ebola, sangatlah mungkin bahwa produk tersebut dapat membatasi atau menunda penyebaran zombieism berbasis patogen  jika digunakan dengan benar, tulis laporan itu.

Jenis-jenis Zombie dalam laporan tersebut ;

1. Zombie patogen diciptakan oleh agen infeksi; seperti dalam film "World War Z".

2. Zombie radiasi diciptakan oleh dosis radiasi yang ekstrim.

3. Zombie sihir jahat adalah hasil dari "eksperimen okultisme". Laporan ini mencatat bahwa dukun militer mungkin adalah pertahanan terbaik terhadap zombie sihir jahat ini, dan bahwa ateis mungkin paling rentan terhadap serangan ini.

4. Zombie ruang angkasa berasal dari ruang atau berasal dari racun luar angkasa. Laporan ini mencatat, "Asteroid dan radiasi nuklir ruangangkasa dapat mengkonversi orang menjadi zombie dan dapat mempengaruhi daratan atau populasi di bumi.

5. Zombie Weaponized yang adalah zombie hasil rekayasa biologi oleh musuh.

6. Zombie Induksi Symbiant mirip dengan zombie patogen - diinduksi, tetapi mereka diciptakan oleh bentuk kehidupan parasit dan tidak membunuh inangnya segera.

7. Zombie vegetarian hanya makan tanaman hidup. Mereka tidak mengancam manusia secara langsung, tapi mereka bisa menghancurkan tanaman pangan dasar. Laporan ini mencatat bahwa bukannya mengerang , "braaaaains", zombie vegetarian mengerang , "graaaains" (ternyata militer juga memiliki selera humor hehehe)

8. Zombie ayam. Ya. Berbeda dengan tujuh ancaman potensial zombie lainnya, zombie ayam ini adalah zombie yang benar-benar ada.

2 komentar:

  1. Hahahahahahaha No Brains jus Grains wkwkwkwkwk mantap sob infox....... :D

    BalasHapus
  2. gue mau jadi ilmuan buat bikin virus zombie wkwkwk GUA SERIUS LOH

    BalasHapus

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram