Sabtu, 16 Mei 2015

Label:

Cerita Hantu di Kamar Mandi Kosan Baru

Ini adalah cerita dari seorang mahasiswi baru yang baru menempati kosannya. Tak disangka-sangka, ternyata kamar mandi di kosannya berhantu. Sebenarnya penghuni lama kosan tersebut sudah pada tau akan hal itu dan sudah terbiasa. Sialnya sebagai mahasiswi baru, ia tidak tau akan hal tersebut dan tentu saja kagetnya bukan main ketika mengalami pengalaman mistis yang seram ini. berikut kisahnya mahasiswi cantik tersebut.

Hari pertama dikosan baru, seneng banget karena besok saya masuk kuliah untuk pertama kalinya. Waktu itu saya beresin kosan kamar sampai jam 11 malam. Dan mendadak gue mau pipis dan lokasi kamar mandi emang agak jauh dari kamar kosan.

Sampai di kamar mandi, ternyata ada orang di dalam kamar mandi dan terpaksa gue harus antri dan nunggu. Waktu itu gue denger emang ada suara guyuran air. Pas gue lagi nunggu, tapi kok lama banget yah ini orang.


Karena gak tahan lagi, akhirnya gue gedor tuh pintu kamar mandi. Gue agak kesel dan teriak, “Heh antri nih, mbak! Cepetan dong”. Dia nyautinnya juga agak nyolot, “Iya sebentar!”

Oke, gue udah diem dan nunggu tuh. Tapi kok ini orang gak keluar-keluar. Gue kebelet banget mau pipis. Akhirnya gue emosi dan gue gedor lagi pintunya. Kali ini makin kenceng. Saking kencengnya, pintunya sampai terbuka. Betapa kagetnya gue, gak ada siapapun di dalam kamar mandi!! Gue langsung merinding. Gue lihat lantai kamar mandi juga kering banget kayak gak ada bekas disiram air sedikit pun.

Gue langsung lari balik ke kamar dan langsung kunci kamar. Gak kepikiran lagi buat pipis. Parahnya lagi, ternyata gak sampe disitu. Pas gue udah langsung tutup badan gue pake selimut, mata gue masih melek dan gak bisa tidur. Gue denger ada suara sayup-sayup orang nyanyi pake bahasa Jawa! Gila gue makin merinding aja!

Besoknya, gak sengaja gue ketemu mbak yang ngekos disebelah kamar gue. Akhirnya gue ceritain kejadian semalam. Dia dengan santainya bilang gini, “Udah biasa kok. Banyak anak baru yang mengalami kejadian itu. Biasa, hantu dikosan ini mau kenalan”. Dan seketika gue merinding lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram