Minggu, 24 Mei 2015

Label:

Babi Ngepet Berkepala Anjing Bertelinga Kelelawar

Hampir dua tahun lalu, tepatnya pada hari Sabtu, 16 November 2013, warga Bogor digegerkan dengan penangkapan babi hutan yang diduga sebagai babi ngepet. Hewan ini terlihat aneh dan tidak seperti babi pada umumnya. Babi ini memiliki kepala aneh yang menyerupai anjing dan bertelinga seperti kalelawar.

Warga menduga bahwa hewan tersebut sebagai dalang dari sejumlah kasus kehilangan uang dan barang berharga yang sedang terjadi di wilayah itu.

"Saat ditangkap, dia (babi ngepet) sempat menangis," ujar Isak Suryana, salah seorang warga di wilayah tersebut.


Isak menjelaskan, penangkapan Babi Ngepet oleh warga tersebut berhasil dilakukan pada Kamis dini hari kemarinnya saat Bogor diguyur hujan lebat. Warga yang melihatnya segera menangkap babi tersebut karena mengira bahwa ia adalah Babi Siluman atau Babi jelmaan manusia.

Warga sempat mengira bahwa babi ngepet ini menjadi dalang sejumlah kasus kehilangan. "Selama ini banyak warga yang merasa kehilangan uang dan barang berharga," ujarnya.

Sebenarnya warga juga pernah mengejar babi hutan ini beberapa waktu lalu, namun babi ini berhasil hilang dan kabur.

Kabar penemuan babi ngepet ini cepat menyebar dan warga sekitar yang penasaran langsung memadati tempat dikurungnya babi ngepet.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram