Senin, 09 Maret 2015

Label:

Fakta Tentang Mole People yang Sebenarnya

Sebuah berita menghebohkan tentang Mole People sempat menyebar melalui berbagai media. Informasi tentang Mole People disebut-sebut sebagai fakta sehingga banyak yang menyebarkan berita kejadian menghebohkan ini.

Ilmuwan NASA disebutkan telah mengungkap rahasia keberadaan Mole People yang selama ini ditutup-tutupi. Mole People yang dikenal sebagai makhluk mengerikan dari bawah tanah sengaja tidak dipublikasikan kepada masyarakat untuk menghindari kepanikan.

Seorang ilmuwan NASA dengan identitas disembunyikan itu mengklaim mempunyai bukti foto-foto Mole People. Mole People adalah manusia bawah tanah yang punya penampilan jauh lebih kuat, lebih tinggi, seperti monster dan tidak bisa berbicara seperti manusia pada umumnya. Namun saat berita itu berhembus, banyak yang menyebutkan jika Mole People hanyalah hoax alias berita bohong.


Mole People sebenarnya sudah pernah membuat kehebohan publik New York di Amerika Serikat pada tahun 1993 silam. Jennifer Toth yang pada masa itu menyebarkan teror melalui bukunya yang berjudul The Mole People: Life in the Tunnels Beneath New York City.

Toth menyebutkan bahwa ada manusia gelandangan yang tinggal secara ilegal di bawah stasiun atau terowongan-terowongan di bawah tanah New York, seperti dilansir Gawker.

Meskipun karya Toth itu dikritik banyak orang mengenai keberadaannya, banyak dokumentasi yang menyebutkan bahwa ada sekitar 6.000 manusia yang tinggal di bawah tanah. Hal ini dikuatkan oleh video dokumentasi Andrew Wonder di 2010 yang menyebutkan sampai ada gelandangan tinggal selama 10 tahun di bawah tanah. Dari penuturan Toth dan Wonder, Mole People versi mereka adalah manusia biasa, tinggi sama seperti manusia pada umumnya dan tak punya selaput di tangan atau kuku cakar panjang seperti penggambaran Mole People yang menggemparkan.


Namun jauh sebelum itu, sebenarnya pada tahun 1956 pernah dirilis sebuah film fiksi ilmiah berjudul THE MOLE PEOPLE karya Virgil W Vogel. Film itu menggambarkan mengenai keberadaan Mole People dengan karakter Mole People bak monster seperti penjelasan ilmuwan NASA. Karena itulah banyak yang mengaitkan informasi Mole People yang ramai beberapa waktu lalu, bersumber dari film hitam putih lebih dari setengah abad lalu itu.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram