Sabtu, 10 Januari 2015

Label:

Sinopsis Film Horror V/H/S 2012

Film bergenre horror dengan konsep dokumentasi selalu menarik untuk ditonton. Film yang ditayangkan dengan konsep seolah-olah nyata ini banyak menarik minat para penggemar film horror di seluruh dunia. Pandangan kamera dalam film berkonsep dokumentari ini langsung diambil dari pemeran filmnya sendiri.

Film horror V/H/S terbilang cukup unik dibandingkan film-film horror sejenis. Film ini seperti merupakan gabungan dari lima film dokumentasi horror pendek dan satu kisah yang menjadi story utamanya. Yang membedakan film ini dari yang lainnya adalah film ini mempunyai format gambar VHS tape yang tentu saja sudah jarang ditemui saat ini.


Orang-orang yang berada dalam film ini kebanyakan tidak mempunyai nama besar dan bukan artis terkenal. Mayoritas adalah aktor dan sutradara muda. Mungkin hanya Ti West (The Innkeepers) yang cukup dikenal dalam perfilman horror.

Sinopsis Film V/H/S 2012

Film ini berkisah tentang sekumpulan remaja yang senang berbuat onar dan merusak segala hal termasuk menyusup kedalam rumah seseorang dan merusaknya. Suatu hari mereka mendapat sebuah pekerjaan yang menjanjikan banyak uang dimana mereka harus menyelinap ke sebuah rumah untuk mengambil sebuah tape. Tentu saja mengira itu sebuah pekerjaan yang sangat mudah mereka mau saja melakukannya.Tapi ternyata tape tersebut tidak mudah untuk dicari karena ada begitu banyak tape dan mereka harus memeriksanya satu persatu. Disaat mencari salah satu anggota memeriksa sebuah tape yang sudah berada didalam VCR. Tanpa disangka apa yang mereka lihat adalah berbagai rekaman-rekaman misterius yang mengerikan. Rekaman misterius yang mereka lihat memiliki judul dan cerita tersendiri yang nantinya akan menjadi bagian dari Film V/H/S 2012 ini. Setiap Film Dokumentari yang ada dalam tape tersebut akan ditayangkan secara lengkap dalam film ini.

Berikut judul-judul Tape yang diputar dalam film V/H/S 2012 :
  1. AMATEUR NIGHT
  2. SECOND HONEYMOON
  3. TUESDAY THE 17TH
  4. THE SICK THING THAT HAPPENED TO EMILY WHEN SHE WAS YOUNGER
  5. 10/31/98

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram