Sabtu, 17 Januari 2015

Label:

Lagu Takdir, Lagu Pemanggil Hantu Lita

Lagu Takdir adalah sebuah lagu menyeramkan yang konon katanya dapat memanggil hantu bernama Lita. Tidak hanya itu, Lagu Takdir dianggap dapat mempengaruhi pikiran dan emosi seseorang dengan tiba tiba. Sehingga apabila ada orang yang menyanyikan atau mendengarkan lagu ini, maka orang tersebut akan mengalami kejadian mistis yang tak terduga.

Sejarah Singkat 

Penyanyi dan pencipta lagu Takdir ini tidak diketahui identitasnya. Namun yang dapat dipastikan adalah Lagu Takdir pertama kali muncul dan beredar di kota Pati Jawa Tengah. Kabar yang beredar dari mulut ke mulut, konon lagu ini menceritakan tentang seseorang Wanita yang meninggal sebelum sempat menyatakan cintanya kepada seorang laki laki misterius. Lalu seorang laki laki tersebut menciptakan lagu Takdir ini sebagai wujud rasa menyesal karena tidak mengetahui bahwa sang wanita tersebut menyukainya hingga ajal menjemput. Dia menciptakan lagu ini penuh perasaan dengan syair yang dalam dan menyayat hati bagi yang mendengarnya


Lirik lagu Takdir

Kularutkan ke malam sunyi
Kusandarkan ke Hari yang hitam
Ku masih terpaku
Tlah kupanggil angin malam
Ku harapkan kan di hempas
Namun semua sia-sia kau telah pergi

Reff:
Ketika malam datang
Ku tak bisa melihatmu
Ketika pagi datang
Ku tak bisa menyentuhmu
Kau telah pergi ...

Memang salahku tak pernah tau
Tentang isi hatimu
Namun sekarang kau tutup mata tuk selamanya

Mitos

Konon siapa saja yang mendengar lagu ini tepat di tengah malam,secara tiba tiba akan berubah pola tingkah,terpengaruh jiwa dan pikirabnya. Yang mendengarkan lagu ini akan berubah tingkahnya tanpa sebab yang jelas, ada yang menangis,ada yang bersedih,ada yang diam,ada yang terguncang,ada yang tiba tiba histeris,ada yang di datangin Wanita saat tidur bahkan ada yang pernah mengaku di rasuki Jin perempuan saat pikirannya lagi kosong.

Kesaksian
Rumor ini telah sampai di masyarakat bahkan bukan hanya di Pati, namun sudah berkembang di Kota-Kota sekitar Pati seperti Kudus,Semarang,Rembang,Jepara, Blora,dll. banyak kesaksian dari mulut ke mulut tentang lagu ini entah kebetulan atau di lebih lebihkan saja karena beredarnya melalui mulut ke mulut tanpa sumber yang jelas, berikut orang - orang yang mengaku pernah mengalami dampak lagu Takdir

Seorang Siswi di Pati . Dia mendengarkan lagu ini tepat jam stengah 12 Malam melalui Mp3 Yang di dapat dari temanya,setelah mendengar lagu ini dia menjadi linglung selama 2hari fikiranya kosong,selama 2 hari jiwanya seperti di terpenjara di alam lain namun di malam ke-2 ibunya bermimpi ada seorang wanita yang mengantarkan anaknya pulang dan besuk harinya kondisinya mulai membaik dan pulih.

Kemudian Seorang Siswi SMA Swasta di Kudus dia pertama kali mendengarkan lagu ini sebelum tidur jam 1 Dini hari melalui MP3 yang beredar ,dia mengaku setelah mendengarnya 2hari berturut turut dia selalu bermimpi di datangi seorang wanita cantik berbaju Kuning.

Anak-anak tongkrongan yang iseng menyanyikan lagu ini sekitar jam 12an malam dengan menggunakan gitar,ketika lagu ini dinyanyikan baru dapat separuh tiba tiba sesosok wanita berbaju kuning melintas kemudian menghilang .

Seorang guru musik mengaku mencium bau wangi ketika mendengarkan lagu ini pada jam 1 dini hari dan bermimpi di datangi wanita yang lagi lagi berbaju kuning bahkan dia sempat di ajak pergi namun dia menolaknya.

Serta banyak kesaksian lain yang beredar dari yang tiba tiba menangis saat menyanyikan ,ada yang histeris atau gangguan gangguan ghaib seperti suara jejak kaki,suara wanita menangis,suara jatuh dari atas,bau wangi melati,suara orang mengetuk pintu dll. Namun juga banyak yang tidak percaya dan ingin membuktikanya sendiri mendengarkan lagu ini tepat di tengah malam .

Di awal dan di akhir lagu ini ada suara berdenging yang cukup buat merinding nah di saat suara berdenging yang terakhirlah suara suara aneh atau penampakan sering terjadi.

Kalau ingin membuktikan silakan mengajak teman atau saudara, jangan sendirian. Putarlah lagu takdir ini tepat tengah malam, siapa tau kamu bisa bertemu dengan hantu Lita.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram