Selasa, 06 Januari 2015

Label:

Hantu Perempuan di SMP N 6 Kota Jambi

Begitu terkenalnya kisah hantu di sekolah SMP Negeri 6 Kota Jambi. Sampai-sampai pernah suatu ketika terjadi kesurupan massal di SMPN 6 Jambi ini. Kisahnya sudah dimulai sejak lama, yaitu ketika salah seorang murid perempuan di sekolah tersebut memutuskan untuk gantung diri di dalam WC di sekolah tersebut.

Menurut kabar yang beredar, gadis tersebut bunuh diri karena mengalami hamil di luar nikah. Sejak saat itu, WC SMP 6 Jambi tersebut menjadi WC angker yang mengerikan.

Salah seorang guru menuturkan, apabila masuk ke WC tersebut, suhu air yang ada didalam bak mandi WC terasa sangat berbeda. Kadang hangat, kadang pula dingin. Berbagai kejadian kesurupan terjadi ketika ada yang menggunakan WC tersebut.

Sampai akhirnya perangkat sekolah memutuskan untuk menutup WC tersebut secara permanen dengan menggunakan papan kayu yang dipakukan pada pintu WC.

Tahun ke tahun telah berlalu, papan kayu yang digunakan untuk menutup WC terlihat sudah lapuk dan akhirnya lepas sendiri.

Ketika palang pintu WC tersebut telah lepas. Ada seorang siswa yang buang air kecil di WC. Keesokan harinya, terjadi kesurupan massal di SMP 6 Jambi. Kesurupan tersebut terjadi selama beberapa hari berturut-turut. Kejadiannya terjadi ketika sedang kegiatan belajar mengajar sedang berlangsung, bahkan ketika saat sedang upacara berlangsung juga.

Salah seorang siswi yang mgenalami kesurupan menuturkan bahwa ia melihat ada sesosok pocong dari kejauhan berada didekat WC. Ketika siswi tersebut memperhatikan dari kejauhan, tiba-tiba pocong menghilang dan muncul tepat dihadapan siswi tersebut. Setelah itu ia kesurupan dan tidak mengingat lagi apa yang terjadi pada dirinya.

Hantu perempuan itu sering terlihat pada malam hari duduk diatas pohon di SMP 6 Jambi itu. Jika beruntung, kita dapat melihat hantu itu sedang duduk dengan kaki menjuntai ke bawah sambil bersenandung yang membuat bulu kuduk menjadi berdiri.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram