Rabu, 21 Januari 2015

Label:

Cerita Penunggu Hantu di Kamar Sebelah

Dua anak kecil pernah melihat hantu di kamar sebelah. Ntah apa yang dilihat oleh anak kecil itu, tentu saja perilaku atau reaksi mereka membuat kita yang berada disekitarnya menjadi ikut merinding. Anak kecil memang dianggap dapat melihat hantu. Oleh karena itu ketika anak kecil mengatakan ada "sesuatu" diarah yang ia tunjuk, maka ketika itulah berarti sedang ada penampakan.

Pada awalnya seorang anak kecil yang baru belajar bicara dan sedang asik-asiknya jalan kesana kemari berjalan sendirian ke arah suatu ruangan. Anak kecil tersebut sama sekali tidak takut akan hal apapun pada saat itu. Namun tiba-tiba, ketika anak tersebut menoleh ke arah suatu kamar yang pintunya sedang terbuka. Ia tiba-tiba saja mengatakan "Uwa, Uwa, Uwa" sambil menunjuk ke arah kamar tersebut. Padahal kamar tersebut sangat gelap karena kebetulan lampu pada kamar tersebut sedang tidak dihidupkan.


Dengan wajah yang ketakutan, anak kecil tersebut terus menunjuk ke arah kamar sambil mengulangi kata-kata tersebut. Pada awalnya tak ada yang aneh memang, karena dengan anggapan biasa anak kecil suka melontarkan kata-kata yang tidak jelas dan entah apa maksudnya.

Namun ternyata kejadian tersebut bukanlah hal yang baru pertama kali terjadi terhadap kamar tersebut. Sebelumnya seorang anak kecil yang berbeda juga pernah melihat sosok makhluk halus didalam kamar tersebut. Pada saat itu anak kecil itu bertanya "Orang yang ada didalam kamar itu siapa? Teman ya?"

Padahal didalam kamar tersebut sama sekali tidak ada orang. Siapakah sosok didalam kamar sebelah yang disebutkan oleh kedua anak kecil tersebut?

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram