Rabu, 21 Januari 2015

Label:

Cerita Penampakan Hantu Wanita di Depan Rumah

Cerita menyeramkan ini sebenarnya adalah kejadian yang dialami seorang tetangga saya. Tepatnya kisah ini terjadi waktu saya masih tinggal di Bandung. Kisah ini terbilang mengerikan karena tetangga saya sempat berinteraksi secara langsung dengan hantu wanita yang menyeramkan ini.

Pada waktu itu sekitar jam 3 sampai jam 4 subuh, tetangga saya (sebut saja Pak Maman) baru pulang dari Masjid hendak menuju ke rumahnya. Pak Maman kebetulan melintasi rumah saya dan melihat ada sesosok wanita berpakaian putih sedang duduk dikursi didepan rumah saya.

Pada awalnya Pak Maman mengira wanita yang sedang duduk didepan rumah tersebut adalah Ibu saya. Pak Maman segera mendekati wanita tersebut dan bertanya "Lagi ngapain Bu?". Namun wanita tersebut hanya diam saja sambil tetap menundukkan wajahnya dengan rambut panjang yang menutupi wajahnya.


Wanita berpakaian putih tersebut tetap tak bergeming ketika ditanya untuk yang kedua kalinya oleh Pak Maman "Ngapain Bu subuh-subuh duduk diluar?". Karena sosoknya yang menyeramkan, tak lama kemudian Pak Maman mulai menyadari ada yang aneh dengan wanita tersebut. Pak Maman mulai menyadari bahwa wanita tersebut bukanlah Ibu saya dan bergegas Pak Maman pulang menuju rumahnya.

Pada siang harinya, Pak Maman datang ke rumah saya dan menceritakan mengenai kejadian yang ia alami tersebut kepada orang tua saya. Ketika itu orang tua saya menuturkan bahwa mereka sedang tidak berada di rumah pada saat itu. Mereka sedang pergi berbelanja, sementara saya berdua dengan adik saya masih tidur didalam rumah. Siapakah sosok wanita berpakaian putih tersebut?

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram