Rabu, 21 Januari 2015

Label:

Boneka Annabelle, Boneka Hantu yang Nyata

Film Annabelle sebenarnya mengangkat kisah nyata tentang boneka berhantu yang menyeramkan. Seperti nama filmnya, nama boneka menyeramkan tersebut adalah Annabelle.

Annabelle dikurung dalam lemari kaca seperti yang digambarkan didalam film. Tujuan mengurung Annabelle dalam lemari kaca adalah agar hantu dalam boneka tersebut tidak dapat bergerak keluar dan mengancam nyawa manusia yang berada didekatnya.

Misteri Annabelle berawal dari seorang anak perempuan yang bernama Donna pada tahun 1970. Gadis manis tersebut menerima hadiah boneka bekas jenis Raggedy-Anne dari ibunya. Dengan gembira, Donna membawa Annabelle ke tempat dia tinggal saat kuliah. Pada awalnya Dona dan teman sekamarnya Angie tidak merasa terganggu dengan keberadaan boneka tersebut. Namun ternyata lama kelamaan boneka tersebut bergeser sedikit demi sedikit. Mereka pada awalnya tidak curiga akan perubahan posisi dari boneka hantu Annabelle ini. Namun ternyata setelah satu minggu berlalu, ternyata perubahan posisi boneka Annabelle ini semakin mengerikan.


Puncak kengerian terjadi ketika Donna dan Angie menemukan Annabelle berpindah dari tempat tidur ke sofa setelah mereka kembali dari berpergian. Lou, teman mereka berdua tidak menyukai boneka tersebut. Menurutnya terdapat misteri yang menyeramkan dibalik boneka Annabelle. Namun, Dona dan Angie masih belum berpikir yang aneh-aneh dan masih berpikir secara logis. Kecurigaan Lou ternyata terbukti. Kedua teman sekamar itu menemukan secarik kertas perkamen di dalam rumahnya. Dalam kertas itu, terdapat pesan “tolong kami” dan “tolong Lou”. Tentu saja hal tersebut membuat mereka merinding, karena sebenarnya tidak ada yang memiliki kertas perkamen didalam rumah tersebut.

Kengerian tidak hanya sampai disitu, Donna menemukan Annabelle berbalut darah di tempat tidurnya. Karena Donna sudah tidak tahan lagi dengan kejadian aneh yang terus terjadi, Donna mengizinkan arwah penasaran tersebut untuk tinggal bersamanya. Ternyata hantu itu bernama Annabelle Higgins, seorang gadis berusia 7 tahun yang dibunuh. Hantu tersebut ingin tinggal bersama mereka karena merasa nyaman dengan mereka.

Namun ternyata kebaikan Donna dan Anggie berbuntut buruk, Annabelle mulai menyakiti Lou karena tak menyukainya. Tiba-tiba Lou mendapat luka cakaran dan memimpikannya. Akhirnya, mereka memanggil Pendeta Episcopalian, Ed dan Lorraine Warren. Kedua pendeta tersebut segera membawa Annabelle dan mengurungnya di lemari kaca. Bahkan, di depan lemari kacanya ada peringatan, "Jangan dibuka!". Barang siapa yang berani membuka lemari kaca tersebut, ia harus siap menanggung akibatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram