Minggu, 07 Desember 2014

Label:

Tiga Kampus Menyeramkan di Indonesia

Saat siang hari, gedung kampus akan dipenuhi mahasiswa, bagaimana dengan malam hari? Siapa yang mengisi gedung kampus? Bayangkan ketika yang mengisi gedung kampusmu pada malam hari adalah sosok hantu yang menyeramkan.

Sudah menjadi Urban Legend memang jika kisah hantu yang mengerikan ada di tiap-tiap kampus. Meskipun mungkin hanya cerita dari mulut ke mulut, tapi tidak ada salahnya kamu untuk mengetahui.


1. Universitas Muhammadiyah Malang

Salah satu universitas swasta bermutu yang ada di kota Malang adalah Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Terletak di perbatasan kota dan kabupaten Malang, area kampus membentang begitu luas dan megah. Tapi tunggu saat malam tiba karena hanya cerita-cerita angker yang tersebar. Dengan aliran sungai brantas di bawahnya dan sawah di belakang, Unmuh memang memiliki lokasi yang 'seram'. Dome UMM dianggap sebagai salah satu lokasi paling angker terutama di jajaran anak tangganya yang kerap terlihat perempuan duduk sendiri di sana yang sekelebat bisa muncul dan menghilang begitu saja. Atau mungkin lift tembus pandang di GKB yang juga terkenal akan sosok kepala yang tiba-tiba muncul di penghubung lantai gedung.

2. Universitas Trisakti Jakarta

Trisakti menjadi salah satu saksi penggulingan masa orde baru menjadi reformasi. Namun karena tragedi berdarah 12 Mei 1998 itu, Trisakti harus kehilangan beberapa mahasiswa terbaik mereka. Namun rupanya itu adalah awal dari banyak kisah mengerikan. Salah satunya adalah satpam yang sedang mengecek kelas-kelas saat malam, tiba-tiba mengetahui ada seorang mahasiwa duduk diam di dalam kelas. Ketika dilihat, itu adalah mahasiswa yang tewas akibat demonstrasi reformasi. Tak hanya itu juga, lantai 8 gedung I Trisakti juga dianggap angker dan dilarang mahasiswa sendirian di sana lewat dari jam 7 malam.

3. Institut Teknologi Bandung

Berada di kawasan Bandung, Institut Teknologi Bandung (ITB) menjadi tujuan utama mereka yang ingin menggeluti ilmu teknik berkualitas. ITB memang menyenangkan, terletak di tempat yang sejuk dan banyak pohon, tapi eits apakah seperti itu sebenarnya? Hmm, rupanya di jalanan depan kampus yang sepi dan gelap itu membuat banyak sekali orang-orang yang mengaku melihat sosok perempuan dengan rambut panjang dan hanya berdiri diam di tengah jalan sambil menatap penuh ancaman saat malam hari.

(Baca  Juga : 10 Kisah Misteri di Kampus-Kampus Indonesia)

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram