Senin, 08 Desember 2014

Label:

Tanda-tanda Orang yang Mudah Kesurupan

Menurut sains, kesurupan adalah kondisi ketika seseorang memiliki kepribadian ganda, sehingga ketika dia mencapai titik kesadaran tertentu, orang itu akan berubah ke kepribadian yang lain. Namun setelah sadar, orang itu akan 100 persen lupa tentang apa yang telah dilakukannya.

Namun jika dilihat dari sisi mistis, kesurupan adalah kondisi ketika seseorang dirasuki oleh makhluk halus yang membuatnya bertingkah diluar kendali dirinya sendiri.

Tidak semua orang mudah kesurupan, ada yang memang mudah sekali kesurupan, ada yang memang tidak pernah mengalami kesurupan.

Berikut ciri-ciri orang yang mudah kesurupan :

1. Suka Bengong
Orang yang suka bengong sangat mudah dirasuki hantu karena pikirannya sering kosong. Karena tingkat kesadarannya menurun, jin bisa lebih dekat dengan alam bawah sadarnya, dan orang semacam ini cenderung disukai oleh makhluk-makhluk astral. Mereka pun bisa dengan mudah merasuki dan menguasai alam bawah sadarnya.

2. Kondisi Fisik Tidak Sehat
Orang yang tidak sehat lebih gampang dirasuki setan ketimbang mereka yang memiliki fisik bugar. Hal itu dikarenakan orang yang sedang tidak fit memiliki tingkat kesadaran yang rendah sehingga alam bawah sadar lebih mudah dirasuki oleh makhluk astral.

3. Sedang Menstruasi
Wanita yang sedang dalam keadaan tidak suci atau menstruasi lebih mudah dirasuki makhlus halus. Hal ini dikarenakan kondisi tubuh dan pikirannya sedang dalam keadaan tidak stabil. Terlebih lagi, wanita yang sedang menstruasi lebih mudah mengalami perubahan suasana hati, sehingga dia lebih gampang kehilangan kendali atas dirinya.

4. Pernah Mengalami Kesurupan
Orang yang sudah pernah kesurupan umumnya lebih mudah mengalami kesurupan lagi. Dengan kata lain, ketika seseorang mengalami kesurupan, pertahanan mereka telah dijebol oleh para makhluk gaib. Hal inilah yang akhirnya membuka celah atau jalan pintas bagi para makhluk astral yang ingin masuk dan kembali menguasai alam bawah sadar manusia.

5. Memiliki Penyakit Tertentu
Penyakit tertentu, seperti epilepsi dan phobia yang berlebihan terhadap sesuatu, bisa menjadi pemicu seseorang kesurupan. Epilepsi sendiri adalah sebuah penyakit yang dipicu oleh pelepasan listrik yang berlebihan di otak dan dicirikan dengan gejala kejang mendadak (sawan). Penyakit semacam ini membuat seseorang lebih mudah kehilangan kesadaran, sehingga membuatnya rentan dirasuki makhluk halus. Sedangkan phobia menimbulkan reaksi emosional yang negatif yang membuat seseorang sulit mengendalikan pikirannya. Ini yang akhirnya dimanfaatkan oleh para makhluk gaib.

1 komentar:

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram