Minggu, 07 Desember 2014

Label:

Sinopsis Film Horror The Babadook 2014

Ketika Amelia (Essie Davis), seorang single mother menghadapi anaknya yang memiliki gangguan perilaku. Samuel (Noah Wiseman) yang berusia enam tahun yang memiliki masalah dengan ketakutannya terhadap "monster" sebelum tidur. Ternyata apa yang terjadi terhadap Samuel menambah beban psikologis Amelia pasca kematian suaminya 6 tahun lalu. Penderitaannya kian memburuk ketika ia membacakan buku sebelum tidur kepada Samuel, dengan judul buku Mister Babadook.

Amelia sadar bahwa bacaan berjudul Mister Babadook itu mengerikan, bahkan ia sendiri pun merinding ketika membaca buku Babadook itu. Setelah memutuskan untuk membuang buku Mister Babadook jauh-jauh, namun ternyata hal tersebut sudah terlambat. Amelia telah membaca semua isi buku Babadook tiap lembarnya. Akibatnya Babadook kini telah datang menghantui keluarga tersebut.

Hubungan ibu-anak menjadi andalan dari film The Badabook yang menghadirkan emosi tersendiri. Teror psikologis yang bersanding dengan ancaman kemunculan sosok tinggi gelap semakin menguatkan efek kengeriannya. Penampilan Essie Davis sangat baik dengan menampilkan sebuah karkater rumit yang terlihat begitu berjuang untuk terus mencintai putranya yang bermasalah namun di sisi lain juga mengajak penonton untuk tetap berpihak kepadanya sampai akhir.

Release date: November 28, 2014 (USA)
Director: Jennifer Kent
Running time: 95 minutes
Screenplay: Jennifer Kent
Awards: New York Film Critics Circle Award for Best First Film

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram