Selasa, 09 Desember 2014

Label:

Kisah Nyata Boneka Misterius di California

Kasus mengerikan menimpa delapan keluarga yang tinggal saling berdekatan yang tidak saling mengenal.  Mereka mendapatkan boneka misterius mirip wajah anaknya tergeletak di depan rumah mereka. Kisah nyata boneka menyeramkan ini terjadi di California.

Kedelapan keluarga California yang mendapatkan boneka misterius itu masing-masing memiliki anak perempuan berusia 10 tahun.

Polisi masih menyelidiki kasus ini setelah menerima laporan dari para keluarga. Mungkin agak mengherankan jika hal ini menjadi urusan polisi.

Boneka yang diterima oleh setiap keluarga itu berbahan porselain dan dirancang mirip dengan anak penghuni rumah.

Jeff Hallock dari Orange County Sheriff's Department mengatakan bahwa dirinya terkejut dengan kasus ini. "Kami berusaha untuk menghubungkan pihak keluarga dan anak-anak perempuan yang mereka miliki," ujarnya. "Kami berusaha untuk mencari tahu korelasinya."

Meskipun anak-anak perempuan di wilayah tersebut bersekolah di sekolah yang sama, tetapi tak semua keluarga mereka saling kenal satu sama lain. Hal inilah yang membuat para petugas mengalami kesulitan untuk mencari tahu siapa yang meninggalkan boneka misterius itu di depan sejumlah rumah.

"Boneka itu diletakkan di depan rumah dan keluarga yang menerima tadinya berpikir bahwa hanya mereka satu-satunya orang yang menerima boneka tersebut. Tapi ketika semua keluarga saling mulai membicarakannya dan memperlihatkan boneka yang mereka terima, mereka jadi khawatir," jelas Jeff Hallock.

Polisi mencari tahu apakah boneka California tersebut adalah boneka buatan tangan atau dibeli dari pedagang setempat. Meskipun situasinya terlihat sangat misterius dan sepertinya hanya kerjaan orang iseng, pihak kepolisian merasa perlu untuk melakukan tindaklanjuti dengan kejadian ini.

"Saat ini kami belum bisa memastikan adanya tindakan kriminal yang direncanakan. Hal ini adalah sesuatu yang sangat mencurigakan dan kami akan terus melakukan pemantauan. Saat ini kami sedang berusaha untuk mencari jawabannya," ujar Jeff.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram