Sabtu, 23 November 2013

Label:

Dua Kampus Amerika yang Dikenal Berhantu dan Menyeramkan

Hampir setiap kampus di seluruh dunia memiliki kisah misteri. Begitu pun dengan dua kampus berikut ini yang juga memiliki kisah mengerikannya. Ternyata di negara maju seperti Amerika, hantu-hantu juga menjadi kisah yang menarik dan bahkan menjadikan suatu kampus jadi begitu menyeramkan. Berikut adalah dua kampus berhantu di Amerika.

Ohio University

Konon katanya, banyak kejadian mistis yang terjadi di Ohio University. Cerita horor di kampus ini mulai dari penampakan hantu dosen, tim basket hantu yang suka berlatih di malam hari, pintu yang terbuka dan menutup sendiri, hingga suara-suara aneh yang terdengar dari ruang kelas yang kosong. Meskipun diyakini seluruh ruangannya berhantu, tapi ada satu bangunan yang paling berhantu di kampus ini, yaitu Wilson Hall. Konon disana terdapat seorang siswa yang sering melakukan ritual setan dan meninggal di ruang 428. Untuk menutupi kasus tersebut, pejabat sekolah pun menutup ruangan itu.


University of Notre Dame

Meskipun dihuni oleh hantu baik, tapi tetap saja kampus ini mengerikan. Di kampus bersejarah ini, terdapat roh bintang legendaris Notre Dame Football, George Gipp, yang telah lama menunggu di kampus ini. Konon meskipun sebenarnya tidak berniat jahat, hantu yang satu ini sering bertindak jahil dengan menepuk pundak siswa dan langsung menghilang saat mereka berbalik untuk mencari siapa yang menepuknya. Bukan cuma itu, ia juga kerap melayang-layang dibelakang siswa sambil memegang pundak mereka. Yang paling mengerikan, di kampus ini konon ada patroli prajurit Indian Patawatami yang sering terlihat menunggangi kuda disekitar tangga. Suara langkahnya sering terdengar.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram